Selasa, 21/05/2024 02:20 WIB

Varane Kecewa Ada Pihak yang Memaksanya Tinggalkan MU

Varane Kecewa Ada Pihak yang Memaksanya Tinggalkan MU

Bek MU, Raphael Varane (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Masa depan Raphael Varane di Manchester United (MU) terus menjadi perbincangan. Yang terbaru, mantan bek Real Madrid itu merasa seolah-olah dipaksa meninggalkan Old Trafford di tengah penurunan penampilannya.

Kontrak bek Prancis itu akan berakhir musim panas ini. Namun, Setan Merah belum mengajukan opsi perpanjangan 12 bulan. Pihak klub juga belum membicarakan kesepakatan baru dengan pemain 30 tahun itu.

Menurut laporan Manchester Evening News yang dikutip Goal pada Senin (1/1), Varane kini bebas berbicara dengan klub lain untuk perjanjian pra-kontrak. Dia juga masih ragu-ragu menerima tawaran dengan nominal gaji lebih kecil agar bertahan di MU.

"Varane tidak secara aktif mencari kepindahan di bursa transfer Januari, namun merasa seolah-olah dia dipaksa keluar, dan kecewa dengan keadaan yang terjadi di United secara kolektif pada 2023-2024," demikian bunyi laporan tersebut.

Sejak bergabung dengan MU dari Real Madrid pada 2021 lalu, Varane hanya mencatatkan 38 dari total 138 pertandingan. Musim ini, dia juga melewatkan tujuh pertandingan.

Ketidakpastian masa depan Varane juga tampak terus berlanjut di tengah ketertarikan Bayern Munich dan Lens. Namun, dia belum mengambil keputusan apapun terkait dengan karirnya musim depan.

KEYWORD :

Raphael Varane Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :