Minggu, 19/05/2024 00:00 WIB

Mentok di PSG, Mbappe Disarankan Segera Gabung Madrid

Mentok di PSG, Mbappe Disarankan Segera Gabung Madrid

Bintang PSG, Kylian Mbappe (Foto: Goal)

aris, Jurnas.com - Mantan pemain timnas Prancis, Christophe Dugarry, menyarankan penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, segera meninggalkan klub dan bergabung dengan Real Madrid. Pasalnya, karirnya di PSG dianggap sudah mentok.

Mbappe saat ini bebas melakukan negosiasi dengan klub manapun karena memasuki enam bulan terakhir kontraknya bersama PSG. Real Madrid selama ini digadang-gadang sebagai klub paling getol ingin memboyong Mbappe.

"Saya pikir Mbappe mengalami stagnasi hari ini. Saya berharap dia pergi, dari lubuk hati saya. Saya pikir dia menjadi semakin mudah diprediksi, dia kurang kuat dan berkarakter, dia terlalu sering menghilang dari pertandingan," kata Dugarry dikutip dari Goal pada Rabu (3/1).

"Dia menginginkan semua kekuatan, Anda merasa dia masih kecil, Anda mendapat kesan bahwa kostumnya terlalu besar. Saya merasa dia agak tersesat, tidak ada rasa simbiosis. Segala sesuatunya tidak berjalan baik di PSG selama beberapa bulan," imbuh dia.

Pernyataan Dugarry tak sepenuhnya tepat. Mbappe mencetak 18 gol di Ligue 1 musim ini sekaligus menjadikannya pemuncak top skorer sementara.

Namun pembicaraan tentang potensi kepergiannya tidak diragukan lagi akan berdampak negatif di balik layar. Hal itu dibuktikan dalam konferensi pers baru-baru ini ketika manajer Luis Enrique membentak wartawan saat ditanya kaitan Mbappe dengan Real Madrid.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Real Madrid Paris Saint-Germain Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :