Kamis, 16/05/2024 02:05 WIB

Bhayangkara Bekuk Persita di Laga Debut Radja Nainggolan

Bhayangkara Bekuk Persita di Laga Debut Radja Nainggolan

Bhayangkara FC (Istimewa)

Bekasi, Jurnas.com - Bhayangkara FC membekuk Persita Tangerang tiga gol tanpa balas pada pertandingan Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (17/12) malam.

Dalam pertandingan ini Radja Nainggolan resmi menjalani debut bersama Bhayangkara FC.

Radja Nainggolan masuk pada menit ke-55 menggantikan Muhammad Ragil. Radja Nainggolan bermain di posisi aslinya yaitu gelandang tengah.

Saat Radja Nainggolan masuk, Bhayangkara FC sudah unggul 1-0 berkat gol Anderson Salles pada menit ke-27 lewat tendangan bebas indah.

Salles melepaskan tendangan melengkung ke arah sudut atas kiri yang tidak bisa dijangkau kiper Persita.

Pada menit ke-83, Bhayangkara FC berhasil menambah skor 2-0 lewat sontekan Junior Brandao usai meneruskan umpan Osvaldo Haay dari sisi kiri.

Pada menit ke-90+4 Junior Brandao cetak gol indah dengan melewati penjaga gawang Persita sebelum menghukum dengan sepakan keras.

Hingga pertandingan berakhir tak ada gol tambahan yang tercipta, Bhayangkara FC menang 3-0 atas Persita.

Ini menjadi kemenangan kedua Bhayangkara FC di Liga 1 dari 23 pertandingan yang dijalani musim ini.

Selain itu kemenangan ini mengakhiri puasa kemenangan Bhayangkara FC setelah tidak pernah menang dalam 16 pertandingan terakhir atau sejak 3 Agustus 2023 atau dalam empat bulan terakhir.

Kemenangan ini membuat Bhayangkara FC masih harus tetap berada di posisi dasar klasemen dengan torehan 15 poin dari 22 pertandingan yang dijalani.

KEYWORD :

Bhayangkara FC Radja Nainggolan Persita Liga 1




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :