Selasa, 21/05/2024 03:40 WIB

Chelsea Kena "Prank" Caicedo dan Lavia, Klopp Bersyukur

Chelsea Kena

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: Metro)

London, Jurnas.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, bersyukur pernah gagal mendapatkan Moises Caicedo dan Romeo Lavia, di bursa transfer musim panas lalu. Pasalnya, kedua pemain ini gagal bersinar setelah dibeli Chelsea.

Mantan pemain Brighton dan Southampton itu bergabung dengan Chelsea dengan banderol masing-masing 115 juta pounds dan 58 juta pounds. Namun, Lavia absen karena cedera pergelangan kaki, dan Caicedo tampil mengecewakan sejaun ini.

Gagal mendapatkan kedua target tersebut, The Reds beralih ke gelandang VfB Stuttgart, Wataru Endo, yang ditebus dengan banderol 16 juta pounds. Sejauh ini, Endo terbukti menjadi investasi yang menjanjikan.

"Saya dapat berkata, `Ya Tuhan, apakah kami beruntung, ya?`. Kami tidak mengetahuinya pada saat itu dan rasanya tidak seperti itu pada saat itu, tapi ya, saya sangat senang hal itu berhasil, tetapi Anda tidak pernah tahu sebelumnya," kata Klopp dikutip dari Goal pada Selasa (12/12).

"Kami jelas menyadari bahwa gelandang bertahan tengah lainnya tidak ingin bergabung dengan Liverpool, Anda lihat apa yang terjadi, dan kemudian kami menemukan (Wataru) Endo. Dia pemain yang luar biasa," imbuh dia.

Sempat terseok-seok di papan tengah, saat ini Liverpool memimpin klasemen sementara Liga Inggris, terpaut satu poin dari Arsenal yang berada di peringkat kedua.

Sementara itu, Chelsea terlempar ke peringkat 12 setelah hanya mengumpulkan 19 poin dari 16 pertandingan. The Blues berjarak 14 poin dari posisi empat besar, zona lolos Liga Champions musim depan.

KEYWORD :

Chelsea Moises Caicedo Romeo Lavia Liverpool Jurgen Klopp




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :