Senin, 20/05/2024 00:30 WIB

Berburu Striker, Chelsea Siap Lepas Gallagher Bulan Depan

Berburu Striker, Chelsea Siap Lepas Gallagher Bulan Depan

Gelandang Chelsea, Conor Gallagher (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Chelsea akan melepas Conor Gallagher pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang, dalam rangka mengumpulkan pendanaan perburuan penyerang baru.

Sejak Todd Boehly mengambil alih The Blues tahun lalu, Chelsea telah menghabiskan lebih dari 1 miliar pounds untuk belanja pemain. Namun, transfer jor-joran itu tidak berdampak hingga pekan ini.

The Blues terseok-seok untuk mengamankan zona lolos kompetisi Eropa musim depan. Yang terbaru, Chelsea kalah 2-0 ketika melawan Everton.

Kurangnya penyerang tanduk disinyalir sebagai kegagalan Chelsea musim ini. Karena itu, tak heran The Blues ingin mendatangkan Ivan Toney dari Brentford atau Victor Osimhen dari Napoli untuk mengisi kekosongan tersebut.

Menurut laporan Daily Mail pada Selasa (12/12), Gallagher bersiap hengkang di saat Chelsea berupaya melepas sejumlah pemain untuk berinvestasi pada pengguna nomor sembilan.

Saat ini, tim asuhan Mauricio Pochettino terdampar di peringkat ke-12, terpaut 14 poin dari zona empat besar Liga Inggris. Muncul rumor pelatih Argentina itu telah menyetorkan tujuh pemain incaran dalam daftar beli kepada manajemen.

Sebelum memasuki musim transfer, Gallagher memiliki lima pertandingan untuk meyakinkan Pochettino, termasuk laga kontra Sheffield United pada akhir pekan ini.

KEYWORD :

Conor Gallagher Chelsea Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :