Senin, 20/05/2024 07:11 WIB

City Incar Striker Club Brugge di Bursa Januari

City Incar Striker Club Brugge di Bursa Januari

Penyerang Club Brugge, Tajon Buchanan (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Manchester City mengincar penyerang Club Brugge, Tajon Buchanan, untuk kemungkinan transfer di jendela transfer Januari mendatang.

Pemain2 4 tahun itu bergabung dengan Brugge pada 2022 lalu dari klub MLS, New England Revolution, dengan banderol 5,5 juta pounds. Sejak itu, dia mencetak lima gol dan 12 assist dari 66 pertandingan.

Dari 20 pertandingan musim ini, pemain Kanada tersebut telah mencatatkan tiga gol dan empat assist, sebagian besar dari posisi bek kanan meskipun sebelumnya ia sering bermain di lini depan.

Di level internasional, Buchanan telah membukukan total 35 caps untuk timnas senior, mencatatkan empat gol dan tujuh assist, termasuk assist untuk gol Alphonso Davies saat melawan Kroasia di Piala Dunia 2022.

"City sedang mempertimbangkan pembelian di musim dingin," demikian laporan Daily Star yang dikutip Sports Mole pada Senin (11/12).

Dikatakan, pelatih Pep Guardiola ingin meningkatkan opsi timnya di sisi kanan lapangan, setelah kehilangan Riyad Mahrez yang hijrah ke Al-Ahli pada bursa musim panas lalu.

Jeremy Doku yang dibeli Cty dari Rennes musim lalu memang memberikan dampak yang baik. Namun, dia mengalami cedera baru-baru ini. Sementara itu, Oscar Bobb belum menjadi pemain reguler di tim utama.

"City bisa saja mencoba menggoda Buchanan ke Premier League, namun mereka tidak akan mendapatkannya dengan harga murah," tambah laporan tersebut.

KEYWORD :

Manchester City Club Brugge Tajon Buchanan Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :