Selasa, 21/05/2024 02:23 WIB

Panel CCXP Brasil Heboh dengan Kemeriahan Penggemar Nonton Cuplikan Dune: Part Two

Panel CCXP Brasil Heboh dengan Kemeriahan Penggemar Nonton Cuplikan Dune: Part Two

Panel CCXP Brasil Heboh dengan Kemeriahan Penggemar Nonton Cuplikan Dune: Part Two (FOTO: WARNER BROS.)

JAKARTA - Panel CCXP Brasil Heboh dengan Kemeriahan Penggemar Nonton Cuplikan Dune: Part Two.

Betapapun epiknya Dune karya Denis Villeneuve, sutradara telah memperjelas bahwa Dune: Part Two adalah tempat cerita ini sebenarnya dimulai.

Dikutip dari Collider, pada panel sekuel di Brazil`s Comic-Con Experience (CCXP) memperlihatkan lautan penggemar dapat menonton 10 menit pertama cuplikan dan klip eksklusif.

Kegembiraan di ruangan itu menjadi kekuatan saat Dennis Villeneuve diperkenalkan dan berbicara kepada para penggemar, yang menurutnya membuat sekuelnya menjadi kenyataan.

Respons yang luar biasa terhadap sutradara, karya seni eksklusif yang ditampilkan, dan rekamannya sangat menarik.

Turut hadir adalah bintang kembali Timothee Chalamet dan Zendaya , serta pemeran baru mereka, Florence Pugh dan Austin Butler, untuk berbicara tentang apa yang dapat diharapkan penonton dengan sekuel ini dan berbagi sedikit tentang karakter mereka untuk Dune: Part Two.

Saat mereka diperkenalkan, penonton menjadi heboh , dan energi tidak pernah berkurang saat setiap tamu berbicara tentang pengalaman mereka syuting.

Menonton panel ini, terlihat jelas seberapa besar pengaruh yang dimiliki bintang-bintang ini, dan curahan cinta Brasil jelas menyentuh para pemerannya.

Apa yang kita ketahui tentang Dune: Part Two adalah, setelah kejadian di film pertama, Paul Atreides yang diperankan Timothee Chalamet telah bersatu dengan Fremen dan Chani (Zendaya), dan bahwa nasib alam semesta sedang bergerak menuju masa depan yang buruk.

Berakhirnya Dinasti Atreides membuat Arrakis dan rakyatnya rentan terhadap kendali brutal keluarga Harkonnen dan The Known Universe (Alam Semesta yang Diketahui) yang saat ini berada di tangan penguasa konspirasi, Kaisar Shaddam IV (Christopher Walken).

Dalam Dune: Part Two, Paul harus membalaskan dendam keluarganya yang jatuh dan nasib alam semesta mereka.

Apakah Anda Harus Melihat `Dune` Sebelum `Dune: Part Two`?

Saat membahas Dune sebelum sekuelnya dikonfirmasi, Dennis Villeneuve berkata, “Tugas berat di sini adalah memperkenalkan kalian pada dunia, ide, dunia ini, kode, budaya, keluarga berbeda, planet berbeda.”

Mengadaptasi kisah fiksi ilmiah Frank Herbert ke dalam film, meskipun sudah pernah dilakukan sebelumnya, bukanlah tugas yang dianggap enteng oleh sutradara.

Film pertama dinominasikan untuk 10 Academy Awards, membawa pulang enam di antaranya, dan dia tetap berkata di panel, “Meskipun ini merupakan kelanjutan dari cerita yang kami ceritakan di Bagian Satu, film ini adalah pengalaman mendalam yang tidak memerlukan penonton telah melihat film pertama yang menikmati Dune: Part Two.”

Lalu, Bagian Kedua tentang apa?

“Kami sedang dalam perjalanan epik bersama Paul dan Chani dalam kisah baru tentang cinta, balas dendam, ambisi, dan penipuan yang bernasib sial dengan latar belakang perang besar sekali lagi."

"Saya merancang film ini sepenuhnya untuk pengalaman layar lebar… Saya sering mengatakan ketika saya membuat Bagian Satu bahwa itu adalah hidangan pembuka dan Bagian Kedua akan menjadi hidangan utama. Ini adalah film yang lebih banyak aksi, film yang jauh lebih emosional, kompleks, berotot, dan dengan kisah cinta.”

Apa yang Diharapkan dari Paul Atreides dan Chani di `Dune: Part Two`?

Paul, yang di Bagian Satu menyusun rencana bersama ibunya, Lady Jessica (Rebecca Ferguson), untuk menikahi salah satu putri Shaddam untuk menghindari perang saudara, kini mendapati dirinya berada di antara Fremen di Arrakis.

Dia bersatu dengan gadis dalam visinya, Chani, dan dari trailer terlihat jelas keduanya mengembangkan hubungan dekat.

Dennis Villeneuve juga memperjelas bahwa, di tengah tingginya risiko perang dan balas dendam, cinta yang bernasib sial ini akan menjadi titik fokus yang besar.

Selama panel, ketika ditanya tentang karakter mereka, Zendaya menggoda bahwa penggemar akan melihat “lebih banyak” Chani di Dune: Part Two dan bahwa “dia punya cerita” untuk diceritakan.

Mengenai Paul, Timothee Chalamet menjelaskan bahwa kita mungkin melihat sisi baru dari karakter tersebut mulai membuahkan hasil.

“Paul bukan lagi pemuda yang kita lihat di Bagian Satu. Ini adalah evolusi dari Paul Atreides. Kami sepenuhnya melihatnya menjadi Muad`Dib yang dijelaskan di Bagian Satu .”

Siapakah Feyd-Rautha Harkonnen dan Putri Irulan Corrino?

Di Dune: Part Two memperkenalkan karakter baru ke The Known Universe, seperti Léa Seydoux sebagai “Lady Margot yang misterius,” Austin Butler sebagai Feyd-Rautha Harkonnen dan Florence Pugh sebagai putri Kaisar Shaddam, Putri Irulan Corrino.

Keluarga Altreides sudah bentrok dengan Baron Vladimir Harkonnen (Stellan Skarsgård) dan keponakannya, Glossu Rabban (Dave Bautista), dan sekarang kita akan bertemu Feyd-Rautha, yang digambarkan Dennis Villenueve sebagai “petarung paling psikotik, namun tak kenal takut di galaksi” dan yang menurut Austin Butler sendiri "sangat, sangat menyimpang".

Di sisi lain, Florence Pugh mendeskripsikan Putri Irulan sebagai “cepat, bijaksana, cerdas, pendiam,” dan menggoda taktik bertarungnya yang unik, dengan mengatakan, “Dia mungkin tidak bertarung seperti ketiganya (Paul, Chani, dan Feyd- Rautha) namun, dia memperhatikan kekuatan, dan dia memperhatikan kecerdasan, jadi menurut saya dia belajar cara bertarung dengan caranya sendiri.”

Dune: Part Two tayang di bioskop seluruh dunia pada tanggal 1 Maret 2024.

Dune: Part One sedang streaming sekarang di Max di AS. (*)

KEYWORD :

Seputar Film Dune: Part Two Timothee Chalamet Zendaya Brasil




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :