Selasa, 05/03/2024 05:17 WIB

Jadwal Rilis hingga Pemeran, Sederet Fakta Tentang Film Godzilla x Kong: The New Empire

Jadwal Rilis hingga Pemeran, Sederet Fakta Tentang Film Godzilla x Kong: The New Empire

Jadwal Rilis hingga Pemeran, Sederet Fakta Tentang Film Godzilla x Kong: The New Empire.(FOTO: WARNER BROS.)

JAKARTA - Sepertinya sudah waktunya untuk mengevakuasi kota-kota besar lagi karena Raja Para Monster dan Keajaiban Dunia Kedelapan akan bersatu kembali untuk MonsterVerse chapter berikutnya dengan Godzilla X Kong: The New Empire.

Alam semesta sinematik Legendary berdasarkan film monster Toho yang legendaris meraih kesuksesan besar ketika film Godzilla 2014, berfungsi sebagai reboot barat yang luar biasa yang menampilkan skala yang mencengangkan dan banyak pertarungan monster apokaliptik di ambang batas.

Segera setelah Godzilla mengalahkan MUTO yang menakutkan, penonton juga akan mengetahui bahwa Godzilla bukanlah satu-satunya monster di alam semesta ketika Godzilla: King of the Monsters melancarkan serangkaian ancaman baru ke Bumi.

Meskipun Godzilla hampir menemui ajalnya di cakar Raja Ghidorah yang mematikan, raja kadal yang bermutasi akhirnya menjadi pemenang dan mengklaim gelar raja untuk dirinya sendiri.

Namun, jauh sebelum Godzilla menjadi monster terhebat di dunia, ada raja monster lain yang mempertaruhkan klaimnya atas tanah terpencil bernama Pulau Tengkorak.

Kita melihat King Kong kembali ke industri pembuatan film secara besar-besaran dengan Kong: Island Skull, menampilkan kera raksasa melawan penyusup di tanah air sucinya.

Beberapa dekade kemudian, Kong dan Godzilla akan berhadapan dalam judul yang tepat Godzilla vs. Kong, dan meskipun mereka awalnya adalah musuh kuno, kedua raksasa itu akhirnya bekerja sama untuk mengalahkan Mecha-Godzilla yang nakal.

Kini, Godzilla dan Kong akan bersatu kembali tiga tahun kemudian dengan Godzilla X Kong: The New Empire.

Bab berikutnya dari MonsterVerse pasti akan menjadi kumpulan kekacauan dan kekacauan yang epik, tetapi pertanyaan sebenarnya adalah apakah kedua monster tituler itu akan sekali lagi menjadi musuh atau apakah mereka akan membentuk aliansi hangat untuk menghadapi ancaman baru.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang pemeran sekuel yang diantisipasi, trailer, tanggal rilis, dan banyak lagi, berikut semua yang kami ketahui sejauh ini tentang Godzilla X Kong: The New Empire.

Kapan Tanggal Rilis `Godzilla x Kong: The New Empire`?

Makhluk besar MonsterVerse akan kembali ke layar lebar ketika Godzilla X Kong: The New Empire dirilis pada 12 April 2024.

Film ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada hari Jumat, 15 Maret 2024, namun kemudian ditunda, mungkin karena pemogokan WGA/SAG-AFTRA.

Dimana Anda Bisa Menonton `Godzilla x Kong: The New Empire`?

Setiap penggemar Godzilla dan King Kong akan memberi tahu Anda bahwa ikon bioskop ini berada dalam kondisi terbaiknya saat tampil di layar lebar.

Untungnya, trailer pengumuman Godzilla x Kong: The New Empire memperjelas bahwa sekuelnya akan tayang perdana secara eksklusif di bioskop. Ini adalah kabar gembira bagi para penggemar, mengingat film sebelumnya, Godzilla vs. Kong, tidak dapat dirilis di bioskop karena pandemi global yang sedang berlangsung, dan pada akhirnya tayang perdana setiap hari di HBO Max bersama dengan Warner Bros lainnya.

Meski begitu, film sebelumnya masih menghasilkan pendapatan yang cukup besar di bioskop dan menjadi hit besar pertama di box office selama pandemi dengan menghasilkan $470 juta di box office seluruh dunia.

Godzilla x Kong: The New Empire akan membawa franchise ini kembali ke bioskop, kemungkinan besar kita akan melihat film tersebut nanti datang ke Max yang baru berganti nama setelah pertunjukan teatrikalnya selesai.

Apakah Ada Trailer `Godzilla X Kong: The New Empire`?

Trailer resmi pertama Godzilla x Kong: The New Empire dirilis oleh Warner Bros pada 3 Desember 2023, setelah dihadirkan di CCXP edisi 2023.

Tampilan resmi pertama pada film tersebut memperkenalkan penjahat baru dalam film tersebut sekaligus memberi kita tampilan pertama pada Baby Kong (mengikuti jejak Grogu dan Baby Groot).

Kita pertama kali melihat apa yang akan terjadi pada pertarungan besar Godzilla dan Kong berikutnya dalam bentuk trailer pengungkapan judul, yang memulai debut judul epik Godzilla x Kong: The New Empire.

Trailer berdurasi lebih dari tiga puluh detik ini memperlihatkan seekor kera titan duduk di singgasana yang menyeramkan, dikelilingi oleh segala macam tulang dan puing-puing.

Di tepi kuburan mengerikan ini terdapat dua tengkorak besar yang jelas-jelas merupakan kepala Godzilla dan Kong. Tampaknya masuk akal untuk berasumsi bahwa kera yang duduk di atas takhta itu adalah Kong, tetapi penampilan makhluk itu tampak sedikit lebih kurus daripada protagonis utama, dan ada perasaan yang agak jahat padanya.

Setelah memamerkan kartu judul filmnya, trailer pengungkapan judul Godzilla x Kong: The New Empire menawarkan tampilan jarak dekat yang ekstrem dari penjahat misterius bermata biru ini sebelum mengungkapkan bahwa film tersebut akan tiba pada tahun 2024 secara eksklusif di bioskop.

Poster pertama Godzilla x Kong dirilis baru-baru ini, diikuti oleh dua poster karakter yang menampilkan para tituler titans.

Siapa Pemeran `Godzilla x Kong: The New Empire`?

Beberapa pemeran dari Godzilla vs. Kong akan kembali untuk Godzilla x Kong: The New Empire.

Ini termasuk Rebecca Hall sebagai ahli monster Dr. Ilene Andrews, Brian Tyree Henry sebagai ahli teori konspirasi Bernie Hayes, dan Kaylee Hottle sebagai pendamping manusia muda Kong, Jia.

Bintang Downton Abbey Dan Stevens juga akan bergabung dengan para pemeran dalam peran utama yang belum diumumkan.

Pemeran lainnya dilengkapi oleh Rachel House (Thor: Ragnarok), Alex Ferns (The Batman), Fala Chen (Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings), dan Mercy Cornwall (Dive Club).

Sementara bintang Godzilla vs. Kong Alexander Skarsgård, Millie Bobby Brown, Julian Dennison, dan Kyle Chandler tidak akan mengulangi peran mereka untuk film ini.

Tentang Apa `Godzilla x Kong: The New Empire`?

Kita tahu plot yang menarik adalah hal terakhir yang dipikirkan penggemar film-film ini ketika mereka menonton film Godzilla dan King Kong. Tetap saja, sinopsis plot resminya Godzilla x Kong: The New Empire berbunyi sebagai berikut:

Pertarungan epik berlanjut! Monsterverse sinematik dari Legendary Pictures menindaklanjuti pertarungan eksplosif “Godzilla vs. Kong” dengan petualangan baru yang mempertemukan Kong yang maha kuasa dan Godzilla yang menakutkan melawan ancaman kolosal yang belum ditemukan yang tersembunyi di dunia kita, menantang keberadaan mereka—dan dunia kita sendiri.

Godzilla x Kong: The New Empire” menggali lebih jauh sejarah para Titan ini dan asal usul mereka, serta misteri Pulau Tengkorak dan sekitarnya, sekaligus mengungkap pertempuran mitis yang membantu membentuk makhluk luar biasa ini dan mengikat mereka dengan umat manusia selamanya.

Siapa yang Membuat `Godzilla xKong: The New Empire`?

Beberapa minggu setelah rilis Godzilla vs. Kong dilaporkan bahwa sutradara film tersebut, Adam Wingard, akan kembali mengarahkan film berikutnya di MonsterVerse, menjadikannya pertama kalinya dalam franchise MonsterVerse di mana seorang pembuat film telah menyutradarai lebih dari satu proyek film.

Ini juga menandai reuni antara Adam Wingard dan Dan Stevens, yang juga berkolaborasi dalam film aksi-horor favorit kultus, The Guest.

Ruang penulis proyek terdiri dari Simon Barett (You`re Next), Terry Rossio (Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl), dan Jeremy Slater (Moon Knight).

Anggota kru lainnya termasuk komposer Junkie XL (Mad Max: Fury Road), editor Josh Schaeffer (Pacific Rim: Uprising), dan desainer produksi Tom Hammock (X).

Kapan dan Dimana Film `Godzilla x Kong: The New Empire` Difilmkan?

Syuting untuk sekuel mengerikan ini dimulai pada Juli 2022 , dengan produksi utama berlangsung di Gold Coast, Queensland Australia. Pada November 2022, syuting dilaporkan selesai. (*)

 

KEYWORD :

Seputar Film Godzilla x Kong: The New Empire MonsterVerse




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :