Selasa, 21/05/2024 04:14 WIB

Brighton Siap Cetak Rekor Anyar Lagi Lewat Ferguson

Brighton Siap Cetak Rekor Anyar Lagi Lewat Ferguson

Penyerang Brighton, Evan Ferguson (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Brighton & Hove Albion mulai tergiur menjual penyerang andalan klub musim ini, Evan Ferguson. Bahkan, The Seagulls siap memecahkan rekor penjualan lagi apabila ada klub berani meminang striker 19 tahun itu.

Ferguson berkembang menjadi salah satu prospek paling cemerlang di Liga Inggris sejak memantapkan dirinya sebagai pemain reguler tim utama, di bawah asuhan pelatih kepala Roberto De Zerbi.

Ferguson telah mencetak 15 gol dalam 43 pertandingan untuk Brighton di semua kompetisi, termasuk 10 gol dalam 25 penampilan musim lalu saat The Seagulls finis di urutan keenam Liga Premier dan lolos ke Liga Europa untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Menurut laporan talkSPORT yang dikutip Sports Mole pada Rabu (15/11), Tottenham Hotspurs membidik Ferguson sebagai pengganti jangka panjang Harry Kane, yang bergabung dengan Bayern Munich pada musim panas lalu. Manchester United dan Chelsea juga merupakan calon pelamar pemain Irlandia itu.

Namun, pemilik Brighton Tony Bloom yakin bahwa Ferguson bernilai lebih dari gelandang Moises Caicedo, yang dijual ke Chelsea dengan harga rekor Inggris sebesar £115 juta pada musim panas.

Diketahui, sejak kepergian Kane dari Tottenham, pelatih kepala baru Ange Postecoglou memasang Richarlison dan Son Heung-min sebagai striker sentral, dan Son Heung-min lebih senang mencetak gol sejauh musim ini.

KEYWORD :

Brighton and Hove Albion Evan Ferguson Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :