Sabtu, 11/05/2024 00:23 WIB

Pelatih Betis Bantah Spekulasi Rekrut De Gea

Pelatih Betis Bantah Spekulasi Rekrut De Gea

Mantan penjaga gawang Manchester United, David de Gea kebobolan dari tendangan bebas (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Betis, Manuel Pellegrini, membantah spekulasi yang menghubungkan klub dengan mantan penjaga gawang Manchester United (MU), David de Gea.

Kiper 33 tahun itu berstatus bebas transfer sejak meninggalkan Old Trafford pada musim panas lalu. Kontraknya berakhir usai 12 tahun membela raksasa Liga Inggris.

Bersama MU, De Gea mencatatkan 190 clean sheet dalam 545 penampilan di semua kompetisi dan memenangkan lima trofi utama bersama klub termasuk Liga Inggris, Piala FA, Piala EFL, dan Liga Europa.

Dikutip dari Sports Mole pada Rabu (15/11), ada dugaan bahwa Real Betis bisa merekrut De Gea untuk memberikan persaingan bagi kiper pilihan ketiga Fran Vieites, yang telah mengisi posisi penjaga gawang karena absennya duo Claudio Bravo dan Rui Silva yang cedera.

Namun, ketika ditanya tentang kemungkinan Real Betis merekrut De Gea, Pellegrini mengatakan, "Jika Anda bertanya kepada saya, saya akan menjawab tidak."

"Saya pikir apa yang terjadi dengan Fran [Vieites] kurang lebih adalah apa yang kami harapkan darinya. Dia berlatih setiap hari, dia adalah penjaga gawang yang memiliki banyak kemampuan, dia tidak memiliki tanggung jawab sedikit pun terhadap gol tersebut, dia tenang dan untuk tujuan tersebut. bagi saya itu adalah kinerja yang sangat bagus," imbuh dia.

Real Betis saat ini duduk di urutan ketujuh dalam tabel La Liga, satu poin di belakang tim urutan keenam Real Sociedad di tempat terakhir kualifikasi Eropa dan terpaut tujuh poin dari Atletico Madrid di urutan keempat.

KEYWORD :

Real Betis David de Gea Manuel Pellegrini Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :