Kamis, 16/05/2024 01:06 WIB

Carvajal Optimistis Madrid Kandaskan Barca di La Liga

Carvajal Optimistis Madrid Kandaskan Barca di La Liga

Dani Carvajal (Foto: Getty Images)

Madrid, Jurnas.com - Bek sayap Real Madrid, Dani Carvajal optimistis timnya mampu tampil lebih baik di La Liga untuk mengalahkan rival bebuyutan, Barcelona, meski baru saja kalah 3-0 di pertandingan pramusim.

Los Blancos tak diberi ampun oleh El Blaugrana di Amerika Serikat pada Minggu (30/7) kemarin. Usai unggul 1-0 di babak pertama lewat Ousmane Dembele, Barca menambah dua gol lagi lewat Fermin Lopez dan Ferran Torres.

"Kalah dari Barcelona bukanlah hidangan yang enak, tetapi Anda harus tahu saat kita berada, apa arti permainan itu. Saya yakin bahwa dalam kompetisi resmi, kami akan melewati mereka," kata Carvajal dikutip dari Goal pada Senin (31/7).

"Kami memiliki peluang, lima (tembakan membentur) mistar gawang, kami gagal mengeksekusi penalti. Jangan khawatir, ketika momen kebenaran tiba, kami akan melewatinya," imbuh dia.

Diketahui, pertandingan pramusim sering digunakan oleh tim sepak bola untuk menyempurnakan strategi mereka dan menguji kombinasi baru.

Meski kekalahan dari Barcelona mungkin mengecewakan, itu tidak memiliki bobot yang sama dengan pertandingan resmi La Liga, di mana intensitas dan taruhannya lebih tinggi.

Real Madrid di bawah pelatih Carlo Ancelotti berusaha membangun penampilan pramusim mereka, dan bekerja untuk memperbaiki segala kekurangan menjelang pertandingan kompetitif yang akan datang.

KEYWORD :

Dani Carvajal Real Madrid Barcelona La Liga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :