Jum'at, 10/05/2024 21:23 WIB

BMKG Prakirakan Wilayah Jakarta Hujan Ringan hingga Kamis Malam

BMKG melalui laman resmi https://bmkg.go.id/ di Jakarta merinci seluruh wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu cerah berawan pada Kamis pagi, 

Suasana Jakarta saat hujan. (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah DKI Jakarta diguyur hujan ringan hingga Kamis malam, bertepatan dengan perayaan Idul Adha 1444 Hijriah.

BMKG melalui laman resmi https://bmkg.go.id/ di Jakarta merinci seluruh wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu cerah berawan pada Kamis pagi, usai hujan ringan pada dini hari, Kamis (29/6).

Kemudian pada siang hari, sebagian wilayah DKI Jakarta, yakni Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diguyur hujan ringan.

Sementara untuk wilayah lain, seperti Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berawan.

BMKG juga mengeluarkan peringatan potensi hujan disertai petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Barat pada sore hari.

Beralih pada malam hari, hujan ringan masih mengguyur Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara, sedangkan wilayah lain cerah berawan.

Hujan ringan masih mengguyur seluruh wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu pada dini hari, bahkan untuk wilayah Jakarta Selatan diprakirakan hujan petir berangin kencang.

Suhu udara diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 33 derajat celcius. Tingkat kelembaban udara diperkirakan berada pada kisaran 55-85 persen.

KEYWORD :

BMKG Cuaca Jakarta Hujan Idul Adha




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :