Selasa, 21/05/2024 03:40 WIB

Siap Dipecat Chelsea, Pochettino: Bukan Akhir Dunia

Siap Dipecat Chelsea, Pochettino: Bukan Akhir Dunia

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, tidak keberatan apabila klub memutuskan untuk memecatkan akhir musim ini. Hal ini disampaikan menyusul rumor kepergiannya yang berhembus usai menang lawan Tottenham Hotspurs pekan lalu.

Menurut Pochettino, dia dan staf kepelatihan harus sependapat dengan pemilik klub apabila ingin terus bertahan. Dan pembicaraan antara dirinya dengan klub sejauh ini berjalan baik.

"Mungkin kami tidak senang karena kami tiba di sini dengan tugas yang harus diselesaikan dan pada akhirnya hal itu tidak terjadi," kat Pochettino dikutip dari BBC pada Jumat (10/5).

"Jika kita terpecah maka tidak menjadi masalah, dan ini bukanlah akhir dari dunia," lanjut dia.

Chelsea yang saat ini berada di urutan ketujuh di klasemen Liga Inggris, akan bertandang ke markas Nottingham Forest pada akhir pekan nanti, sebelum melawan Brighton pada pertengahan pekan depan. The Blues akan menyelesaikan musim di kandang melawan Bournemouth pada 19 Mei.

Sementara itu, target petinggi Chelsea saat ini ialah lolos ke zona Eropa musim depan. Sayangnya, ini bukan tugas mudah karena The Blues memiliki selisih enam poin dari Spurs yang berada di peringkat ke-5 atau zona Liga Europa, dan 13 poin dari Aston Villa yang berada di posisi terakhir Liga Champions musim depan.

KEYWORD :

Chelsea Mauricio Pochettino Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :