Kamis, 02/05/2024 16:56 WIB

Coldplay Tambah Jadwal Manggung Jadi Enam Hari di Singapura

Dengan begitu, grup band asal Inggris itu bakal manggung selama enam hari di Kota Singa, yakni pada 23, 24, 26, 27, 30, dan 31 Januari 2024 National Stadium Singapura.

Konser band Coldplay. (Fotyo: Jurnas/ @pkentertainment.id)

JAKARTA, Jurnas.com - Promotor Live Nation Singapore mengumumkan bahwa Coldplay akan menampilkan pertunjukan Singapura keenam dan terakhir mereka untuk tur dunia Music Of The Spheres mendatang pada 31 Januari.

Dengan begitu, grup band asal Inggris itu bakal manggung selama enam hari di Kota Singa, yakni pada 23, 24, 26, 27, 30, dan 31 Januari 2024 National Stadium Singapura.

Pengumuman itu datang beberapa jam setelah band mengungkapkan bahwa mereka menambahkan pertunjukan kelima pada 30 Januari. Tiket untuk keenam pertunjukan sekarang tersedia untuk penjualan umum melalui Ticketmaster dan Singpost.

"Tiket terjual dengan cepat! Karena permintaan yang luar biasa untuk Coldplay Music Of The Spheres World Tour di Singapura, tanggal keenam dan tanggal terakhir telah ditambahkan di Singapore National Stadium pada tanggal 31 Januari. Tiket dijual sekarang!," tulis Live Nation Singapura di akun instagram resminya.

Harga tiket mulai dari S$68 hingga S$298, belum termasuk biaya pemesanan. Band ini sebelumnya mengumumkan bahwa mereka akan menjual Tiket Infinity dalam jumlah terbatas, dengan harga setara dengan US$20 (S$27), untuk pertunjukan di kemudian hari.

Tiket ini bertujuan untuk membuat tur lebih mudah diakses oleh penggemar. Dibatasi untuk dua tiket per pembeli, Tiket Infinity juga harus dibeli berpasangan (yang akan terletak bersebelahan).

KEYWORD :

Coldplay Konser di Singapura Konser Musik Asia Tenggara




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :