Senin, 29/04/2024 08:45 WIB

Coldplay akan Gelar Konser di Singapura pada Januari 2024

Band asal Inggris ini akan tampil di National Stadium selama empat malam pada Januari 2024 (23, 24, 26, dan 27 Januari 2024).

Konser Coldplay di Bangkok (foto: Instagram)

JAKARTA, Jurnas.com - Para penggemar Coldplay di Singapura yang kecewa dengan pengumuman awal band ini untuk tour Asia dari Music Of The Spheres World Tour, akhirnya bisa bernapas lega.

Dikutip dari Channel News Asia, band asal Inggris ini akan tampil di National Stadium selama empat malam pada Januari 2024 (23, 24, 26, dan 27 Januari 2024).

Pengumuman tersebut muncul beberapa hari setelah Live Nation Singapore mengunggah teaser yang menampilkan promo tur Coldplay yang diputar di layar beberapa gedung di Singapura.

Coldplay`s Music Of The Spheres World Tour telah menjual lebih dari 7 juta tiket, terbanyak untuk tur mana pun selama dua tahun terakhir, dan telah membuat band ini mendapatkan penghargaan Artis Tur Favorit di American Music Awards 2022.

Sebagai bagian dari inisiatif keberlanjutan grup, Tur Dunia Music Of The Spheres Coldplay telah menghasilkan emisi karbon dioksida 47 persen lebih sedikit daripada tur stadion mereka sebelumnya pada 2016/2017. Lima juta pohon juga telah ditanam di seluruh dunia, satu untuk setiap penonton konser.

Presale artis dari konser tersebut akan diadakan pada 19 Juni dari pukul 14:00 hingga 23:59. Untuk mendapatkan ini, penggemar harus berlangganan buletin di situs web Coldplay paling lambat 16 Juni.

Penjualan umum kemudian akan dimulai pada 20 Juni mulai pukul 14:00 melalui Ticketmaster, dengan harga tiket mulai dari S$68, tidak termasuk biaya pemesanan.

Band ini juga telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis Tiket Infinity dalam jumlah terbatas, dengan harga setara dengan US$20 (S$27), untuk pertunjukan di kemudian hari. Tiket ini bertujuan untuk membuat tur lebih mudah diakses oleh penggemar. Dibatasi untuk dua tiket per pembeli, Tiket Infinity juga harus dibeli berpasangan.

Selain Singapura, Coldplay juga akan menambahkan Manila dan Bangkok ke dalam tur mereka yang sedang berlangsung, bermain masing-masing pada 19 Januari dan 3 Februari.

KEYWORD :

Coldplay Konser di Singapura Konser Musik Asia Tenggara




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :