Sabtu, 27/04/2024 16:23 WIB

Coldplay Tambah Jadwal Konser di Singapura

Pengumuman tersebut muncul beberapa jam setelah laporan bahwa antrean presale band Coldplay mencapai lebih dari satu juta orang.

Konser Coldplay di Bangkok (foto: Instagram)

JAKARTA, Jurnas.com - Promotor Live Nation Singapore mengumumkan bahwa Coldplay akan menampilkan pertunjukan tambahan di Singapura pada 30 Januari 2024, sehingga jumlah total pertunjukan di sini menjadi lima.

Pengumuman tersebut muncul beberapa jam setelah laporan bahwa antrean presale band Coldplay mencapai lebih dari satu juta orang.

Tiket untuk pertunjukan kelima akan dijual pada pukul 10 pagi pada hari Selasa (20/6), bersamaan dengan penjualan umum dari empat pertunjukan yang telah diumumkan sebelumnya.

Harga tiket mulai dari S$68 hingga S$298, belum termasuk biaya pemesanan. Tiket dapat dibeli melalui outlet Ticketmaster dan Singpost.

"Presale untuk pertunjukan Tur Dunia Coldplay Music Of The Spheres pada 23, 24, 26 & 27 Januari sekarang terjual habis! Karena permintaan yang luar biasa, satu tanggal lagi telah ditambahkan di Singapore National Stadium pada 30 Januari. Tiket untuk tanggal baru akan mulai dijual besok pukul 10:00 waktu setempat di ticketmaster.sg," tulis Live Nation Singapore di akun Instagram resminya.

Masih diunggahan yang sama, Live Nation Singapore juga mengingatkan masyarakat agar tidak membeli tiket dari penjual tidak sah (ilegal) atau situs web pihak ketiga untuk menghindari penipuan.

"Kami ingin memperingatkan anggota masyarakat agar tidak membeli tiket dari penjual tidak sah atau situs web pihak ketiga. Dengan membeli tiket melalui tempat penjualan yang tidak resmi ini, pembeli menanggung risiko bahwa validitas tiket tidak dapat dijamin, tanpa pengembalian uang," tambahnya.

Band ini sebelumnya mengumumkan bahwa mereka akan menyediakan Tiket Infinit dalam jumlah terbatas, dengan harga setara dengan US$20 (S$27), untuk pertunjukan di kemudian hari.

Tiket Infinity dirilis untuk setiap pertunjukan Coldplay agar Tur Dunia Music Of The Spheres dapat diakses penggemar dengan harga yang terjangkau. Tiket ini dibatasi maksimal dua tiket per pembeli, dan harus dibeli berpasangan (yang akan terletak bersebelahan).

Sumber: CNA

KEYWORD :

Live Nation Singapore Konser Coldplay Coldplay Konser di Singapura




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :