Sabtu, 27/04/2024 18:57 WIB

Pulisic Bungkam saat Ditanya Masa Depannya di Chelsea

Pulisic Bungkam saat Ditanya Masa Depannya di Chelsea

Christian Pulisic (Foto: Marca)

London, Jurnas.com - Penyerang Chelsea, Christian Pulisic enggan menjawab spekulasi masa depannya di Stamford Bridge, pada pekan pembuka bursa transfer musim panas tahun ini.

Ini akan menjadi musim panas menentukan bagi Pulisic. Banyak rumor yang menghubungkannya dengan klub top Eropa, menyusul penampilan inkonsisten pemain Amerika Serikat (USMT) itu bersama The Blues.

Ketika ditanya oleh awak media yang dikutip oleh Goal pada Selasa (6/6), Pulisic tidak memberikan jawaban apapun seputar peluang kepindahannya. Mengingat Chelsea sedang mengalami masa sulit, Pulisic tampaknya ingin fokus pada timnas.

Pulisic bergabung dengan timnas USMT untuk melakoni semifinal Liga Bangsa-Bangsa melawan Meksiko. Pemain 24 tahun itu juga bersiap menjalani rangkaian Piala Dunia 2026.

Diketahui, Pulisic mengawali karir sepak bola profesional bersama Borussia Dortmund pada 2016 silam. Tiga tahun bersama klub Jerman, dia hengkang ke Chelsea pada 2019 lalu.

Musim ini, Pulisic hanya menyumbangkan satu gol dan satu assist dalam 30 pertandingan Chelsea di semua kompetisi. Dengan kursi pelatih kini berganti ke tangan Mauricio Pochettino, masa depannya belum bisa dipastikan.

KEYWORD :

Christian Pulisic Chelsea Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :