Sabtu, 11/05/2024 14:32 WIB

Arsenal Saingi Barcelona Dapatkan Jasa Joao Cancelo

Arsenal Saingi Barcelona Dapatkan Jasa Joao Cancelo

Bek Bayern Munich, Joao Cancelo (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Arsenal dikabarkan masuk dalam perburuan mendapatkan jasa bek sayap Manchester City yang kini dipinjamkan ke Bayern Munich, Joao Cancelo.

Pemain 28 tahun itu kehilangan tempatnya di skuat utama Pep Guardiola, sehingga dipinjamkan ke Allianz Arena pada bursa transfer Januari lalu hingga akhir musim.

Di Jerman, pemain Portugal membuat 13 starter dan lima penampilan pengganti di semua kompetisi. Sempat muncul rumor Bayern akan memilih opsi mengontrak sang full-back dengan kontrak permanen musim panas ini.

Namun, raksasa Bavaria belakangan tidak tertarik memicu klausul sebesar 70 juta euro. Dengan demikian, Cancelo akan kembali ke Etihad Stadium pada akhir musim.

Meski kontraknya di City masih berjalan hingga 2027, saat ini Barcelona sudah bersiap mendapatkan jasanya. Agen Cancelo, Jorge Mendes kabarnya telah mengadakan pembicaraan dengan raksasa Catalan mengenai kepindahan ke Camp Nou.

Real Madrid dan Chelsea juga dikreditkan dengan sang pemain, namun menurut laporan 90min, Arsenal menjadi klub terbaru yang tertarik untuk menjajaki kemungkinan memikat Cancelo.

"(Pelatih) Mikel Arteta, yang pernah bekerja dengan Cancelo selama menjadi asisten pelatih di City, menilai pemain Portugal itu sebagai seseorang yang dapat dengan mulus masuk ke dalam sistemnya," demikian bunyi laporan tersebut.

Sebelumnya, Arsenal berhasil memikat dua pemain City ke Stadion Emirates musim panas lalu, yakni Oleksandr Zinchenko dan Gabriel Jesus. Keduanya menghabiskan biaya gabungan lebih dari £75 juta.

KEYWORD :

Joao Cancelo Manchester City Arsenal Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :