Jum'at, 03/05/2024 07:58 WIB

Liverpool Ingin Boyong Gelandang Sporting Manuel Ugarte

Liverpool Ingin Boyong Gelandang Sporting Manuel Ugarte

Gelandang Sporting Lisbon, Manuel Ugarte (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Liverpool mengincar gelandang Sporting Lisbon, Manuel Ugarte, setelah pemain tersebut berhasil tampil reguler di skuat utama tim Portugal di Liga Primeira.

Musim ini, dia mencatatkan 45 penampilan di semua kompetisi. 29 di antaranya dilakoni untuk kompetisi domestik, termasuk 11 pertandingan di Liga Champions dan Liga Europa.

Pemain berkebangsaan Uruguay saat ini sedang menikmati musim keduanya bersama Sporting Lisbon sejak meninggalkan Famalicao pada 2021, dan kontraknya masih tersisa tiga tahun lagi di Estadio Jose Alvalade.

Namun, spekulasi seputar masa depan gelandang tersebut telah berkembang dalam beberapa bulan terakhir, dengan sejumlah klub top Eropa diyakini terus memantau perkembangannya.

"Liverpool telah membuka pembicaraan dengan Sporting mengenai kesepakatan untuk menandatangani Ugarte," demikian bunyi laporan yang dikutip Sports Mole pada Jumat (12/5).

Selain The Reds, Chelsea dan Tottenham Hotspurs juga ikut membidik gelandang tersebut. Namun, hanya Liverpool yang kabarnya hampir pasti akan mengajukan tawaran jelang bursa musim panas.

Baru-baru ini, agen Ugarte, Jorge Chijane mengungkapkan bahwa kliennya siap meninggalkan Sporting musim panas ini. Selanjutnya dia akan menggunakan agen super, Jorge Mendes, sebagai fasilitator transfer.

"Hampir pasti dia tidak akan tinggal, pasti dia akan pergi. Saya akan segera berada di Lisbon. Saya percaya Jorge Mendes, yang merupakan pengusaha terbaik di dunia," ungkap dia.

KEYWORD :

Liverpool Manuel Ugarte Sporting Lisbon Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :