Jum'at, 03/05/2024 07:39 WIB

Grealish Yakin Bisa Kalahkan Madrid di Putaran Kedua

Grealish Yakin Bisa Kalahkan Madrid di Putaran Kedua

Penyerang sayap Manchester City, Jack Grealish (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penyerang sayap Manchester City, Jack Grealish, optimistis mampu mengandaskan Real Madrid di putaran kedua semifinal Liga Champions, yang akan berlangsung pekan depan.

Dalam laga putaran pertama pada Rabu (10/5) di Santiago Bernabeu, kedua tim berbagi angka 1-1. Gol tuan rumah melalui sepakan keras Vinicius Junior, dibatalkan oleh tendangan roket Kevin de Bruyne.

Grealish tak gentar dengan status El Real sebagai juara Eropa 14 kali. Dia menilai The Citizen kali ini lebih kuat dibandingkan tahun sebelumnya, ketika mereka dikalahkan Madrid di fase yang sama secara dramatis.

"Sulit. Mereka membiarkan kami melakukan umpan pertama beberapa kali dan kemudian melakukan tekanan tinggi. Pertarungan yang bagus, saya sangat menikmatinya. Saya lelah. Saya tidak pernah mengalami kram sebelumnya, tetapi saya mengalami kedua betis," kata Grealish dikutip dari Goal.

"Kita semua pernah melihat permainan di mana mereka telah kebobolan beberapa gol tetapi malam ini mereka bertahan dengan sangat baik. Saya pikir kami hanya akan mencetak gol dari tembakan di tepi kotak penalti. Ketika jatuh ke tangan Kevin, itu tidak dapat dipercaya," sambung dia.

Musim lalu, City tersingkir lewat dua gol Rodrygo di babak waktu tambahan yang menyamakan kedudukan menjadi 5-5, sebelum penalti Benzema memutus harapan City lolos ke babak final.

Bedanya, tahun ini City memainkan putaran kedua di Etihad Stadium. Di stadion ini, klub asuhan Pep Guardiola belum pernah kalah sejak November tahun lalu.

"Di Etihad, kami merasa tak terbendung di sana. Kami datang ke sini untuk mencoba menang, tetapi itu menunjukkan karakter kami untuk tertinggal satu gol di tempat seperti ini," tutup dia.

KEYWORD :

Jack Grealish Manchester City Real Madrid Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :