Sabtu, 27/04/2024 17:33 WIB

KOMISI III KUNJUNGI ANGGOTA DENSUS TERTEMBAK

Ahmad Sahroni Kasih Semangat Densus 88 Berantas Musuh Negara

Komisi III DPR RI mengunjungi anggota Densus 88 yang tertembak dalam operasi penangkapan terduga teroris di Lampung.

Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni

Jakarta, Jurnas.com - Komisi III DPR RI mengunjungi anggota Densus 88 yang tertembak dalam operasi penangkapan terduga teroris di Lampung. Rombongan anggota Komisi III dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni, didampingi oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika dan Kajati Lampung Nanang Sigit Yulianto.

Dalam kunjungan tersebut, Komisi III melihat dan memastikan perkembangan kesehatan anggota Densus tersebut.

“Luka yang diterima cukup fatal, mengenai perut dan usus besar. Namun saat tadi kami melakukan kunjungan ke rumah sakit, kami lihat yang bersangkutan dalam keadaan baik, bahkan sudah mau keluar dari ICU. Menurut saya, Ini harus menjadi penambah semangat Densus 88 memberantas musuh negara,” ujar Sahroni, kepada wartawan, Jakarta, Jumat (14/4).

Sahroni juga mengapresiasi fasilitas yang diberikan oleh Polri, terutama RSUD Abdul Moelek yang optimal membantu proses pemulihan korban.

“Kami juga turut mengapresiasi kesigapan koordinasi Polda Lampung dan RSUD Abdul Moeloek yang dengan cepat tangani anggota. Kesiapan fasilitasnya pun sudah sangat baik, tanpa kekurangan, semuanya optimal,” pungkas Sahroni.

KEYWORD :

Ahmad Sahroni Komisi III DPR Kasih Semangat Densus 88 Berantas Musuh Negara




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :