Kamis, 16/05/2024 04:38 WIB

Lampard Pastikan Silva-Kante-Mount Fit Lawan Real Madrid

Lampard Pastikan Silva-Kante-Mount Fit Lawan Real Madrid

Frank Lampard (Foto: Fox Sports Asia)

London, Jurnas.com - Pelatih interim Chelsea, Frank Lampard, memastikan tiga pemainnya, yakni Thiago Silva, N`Golo Kante, dan Mason Mount akan fit dalam pertandingan melawan Real Madrid di putaran pertama perempat final Liga Champions pada Kamis (13/4) dini hari.

"Mereka semua fit. Mereka semua ada di skuat. Tiga pemain yang Anda sebutkan baik-baik saja dan ada di sini," kata Lampard kepada awak media, dikutip dari Sports Mole pada Rabu (12/4).

Kante sebelumnya melewatkan sebagian besar musim ini karena cedera. Muncul sejumlah keraguan terkait kemampuannya kembali ke bentuk terbaik setelah absen lama. Namun, Lampard menegaskan sangat percaya pada gelandang tersebut.

"N`Golo adalah pemain spesial. Saya mengerti apa yang Anda maksud dalam hal konsistensi dan masalah yang dialami N`Golo dengan cedera," imbuh dia.

"Tetapi dalam hal kembali dan bermain di level yang sangat tinggi, saya telah menyaksikan dia melakukannya. Dia melakukannya untuk saya di Piala Super melawan Liverpool untuk saya beberapa tahun lalu," sambung dia.

Liga Champions mewakili satu-satunya peluang Chelsea untuk mengklaim trofi musim ini. Dan memenangkan kompetisi tersebut kemungkinan akan menjadi satu-satunya rute The Blues ke kompetisi Eropa musim depan. Pasalnya, klub saat ini mendekam di posisi ke-11 klasemen sementara Liga Inggris.

Karena musim mengecewakan ini pula, Lampard memahami alasan timnya tidak diunggulkan melawan juara bertahan Eropa tersebut. Kendati demikian, dia yakin Chelsea dapat menggunakan status itu sebagai motivasi.

"Saya pikir itu bukan masalah. Tidak ada kesalahan yang lebih baik dalam sepak bola daripada mencoba membuktikan orang salah dan menjadi underdog lalu mendapatkan hasil yang bagus," tutup dia.

KEYWORD :

Frank Lampard Chelsea Real Madrid Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :