Jum'at, 03/05/2024 08:37 WIB

Messi Bikin Evra Mewek di Mobil usai Piala Dunia

Messi Bikin Evra Mewek di Mobil usai Piala Dunia

Penyerang Argentina, Lionel Messi (Foto: Sports Mole)

Paris, Jurnas.com - Mantan bek kiri timnas Prancis, Patrice Evra mengaku sangat terpukul dengan kekalahan Les Bleus atas Argentina di final Piala Dunia 2022 lalu di Qatar.

Prancis berhasil lolos ke partai puncak dan berpeluang melakukan back-to-back gelar Piala Dunia, usai menjuarai kompetisi akbar itu pada Piala Dunia 2018 silam. Namun, ambisi itu dimentahkan oleh Lionel Messi yang memimpin Argentina.

Dalam pengakuannya yang dikutip Goal pada Jumat (31/3), Evra mengatakan bahwa dirinya menangis di dalam mobil, usai Messi sukses mengantarkan Albiceleste juara Piala Dunia 2022.

"Saya menonton pertandingan secara langsung dan saya menangis. Saya tidak mengharapkannya. Prancis-Argentina, saya katakan yang sebenarnya, saya pergi ke mobil saya dan saya menangis," ungkap Evra.

"Selama tiga hari saya sakit hati. Dan saya berkata pada diri saya sendiri `Patrice, saya tahu kamu mencintai tim Prancis`, tapi itu sangat menyakitkan saya. Dan kemudian, terus terang, angkat topi untuk tim Prancis," imbuh dia.

Evra juga melayangkan pujian untuk bintang Prancis, Kylian Mbappe. Bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu mencetak hattrick, meski gagal membawa Tim Ayan Jantan juara.

"Kylian mencetak hat-trick. Anda mencetak hat-trick, tiga gol di final dan Anda tidak memenangkan final. Anda lihat itu luar biasa!" tutup dia.

KEYWORD :

Patrice Evra Prancis Argentina Piala Dunia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :