Rabu, 15/05/2024 16:15 WIB

Investor Qatar Siap Pagari Messi di PSG

Investor Qatar Siap Pagari Messi di PSG

Bintang PSG, Lionel Messi (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Paris Saint-Germain (PSG) diminta tetap mempertahankan Lionel Messi. Investor PSG asal Qatar dikabarkan siap melakukan segala cara agar sang pemain bintang menyetujui kontrak baru.

Kontrak penyerang Argentina itu akan habis pada musim panas tahun ini. Santer diisukan Messi bakal kembali ke klub lamanya, Barcelona, untuk bereuni dengan Xavi Hernandez yang kini duduk di kursi pelatih.

Namun presiden PSG yang didukung Qatari Sports Investment, Nasser Al-Khelaifi, didesak oleh para investor agar raksasa Ligue 1 mampu memastikan Messi bertahan di ibu kota Prancis.

"Dari Doha, ibu kota Qatar dan di mana orang-orang yang benar-benar berkuasa di PSG tinggal, mereka telah memberikan perintah kepada Al-Khelaifi, presiden klub Paris, untuk mengikat perpanjangan kontrak Messi dengan segala cara yang memungkinkan," demikian laporan Mundo Deportivo yang dikutip Goal pada Minggu (26/3).

Upaya PSG mengikat Messi dengan kontrak baru tampaknya tidak akan berjalan mulus. Komitmen Messi di Les Parisien masih dipertanyakan.

Apalagi, akhir-akhir ini muncul rumor bahwa pesepak bola Amerika Selatan itu akan menyampaikan rencananya secara publik, dan menerima peran baru di ruang ganti Camp Nou.

KEYWORD :

Lionel Messi PSG Paris Saint-Germain




JURNAS VIDEO :



PILIHAN REDAKSI :