Sabtu, 27/04/2024 09:37 WIB

Ardhito Pramono Sampaikan Permohonan Maaf Atas Insiden di Malang

Musisi Ardhito Pramono meminta maaf akibat mengamuk di kelab malam, kawasan Malang, Jawa Timur.

Musisi Ardhito Pramono. (Foto: Jurnas/Instagram).

Jakarta, Jurnas.com- Beredar di media sosial yang menyoroti aksi dari musisi Ardhito Pramono yang mengamuk di kelab malam, kawasan Malang, Jawa Timur. Ia dikabarkan melempar gelas akibat emosi yang dialaminya. Atas kejadian itu, Ardhito Pramono berjiwa besar. Ia menyampaikan permintaan maaf dan mengakui kesalahannya. Ini disampaikan melalui pesan yang diterima jurnas.com dari label musiknya.

"Dengan surat ini saya, Ardhito Pramono, bermaksud mengakui kesalahan yang saya perbuat. Saya menyadari jika seharusnya saya tidak melakukan tindakan yang sangat merugikan untuk beberapa pihak. Saya juga sadar atas konsekuensi yang saya terima atas insiden yang terjadi di sebuah Club (Loteng) di Malang, tanggal 20 Maret 2023," tulis Ardhito Pramono baru-baru ini.

Ardhito Pramono juga mengaku sudah meminta maaf secara personal kepada pihak kelab malam dan pengunjung lainnya yang merasa dirugikan.

"Sebagai bentuk tanggung jawab atas insiden tersebut, saya telah meminta maaf secara personal kepada beberapa pihak yang dirugikan, antara lain dari Pihak Club (Loteng), Julius Aji (DJ - Performer) dan beberapa Costumer yang berada di Venue," sambung Ardhito Pramono.

"Saya berharap teman-teman media dan para fans dapat memaafkan kesalahan saya dan menerima permohonan maaf ini, dan memastikan tidak akan terjadi lagi insiden seperti ini," sambungnya.


KEYWORD :

Ardhito Pramono Kelab Malam Malang Maaf




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :