Rabu, 08/05/2024 11:38 WIB

Ardhito Pramono Kenalkan Penyanyi Kynya dengan Single Loving You Losing You

Musisi dan penyanyi Ardhito Pramono wujudkan mimpinya menjadi produser lewat penyanyi Kynya di single ini

Ardhito Pramono bersama Kynya bawakan lagu Loving You Losing You. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Satu lagi penyanyi pendatang baru berparas gadis cantik yang akrab disapa Kynya. Diproduseri penyanyi dan musisi muda ternama Ardito Pramono, Kynya meluncurkan single bertajuk  `Loving You, Losing You`. Kehadiran Ardhito tentu semakin menambah kepercayaan Kynya.

Kynya menulis sendiri single yang baru dirilisnya itu, berawal dari sebuah puisi `Loving You, Losing You` berkisah tentang seseorang yang pergi begitu saja dalam sebuah hubungan.

"Lagunya tentang seseorang yang tidak bertanggug jawab dalam sebuah hubungan, ini juga mengingatkan seseorang untuk berpikir sebelum bertindak," kata Kynya ditemui dikawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (5/5/2023).

“Iya, sempat main bareng dengan om Ardhito. Dari situ akhirnya lagu ini jadi sampai akhirnya bisa dikenalkan secara luas. Liriknya aku yang nulis awalnya tuh dari puisi sampai akhirnya dibuat jadi lagu sama om Ardhito," sambungnya.

Ardhito Pramono sendiri merasa senang mimpinya menjadi produser musik dan memiliki manajemen sendiri dapat terwujud dengan kehadiran Kynya.

"Jadi seorang produser emang mimpi musisi ya termasuk gue. Gak cuman bikin lagu sendiri tapi bisa produserin musisi lain itu jadi mimpi besar gue, begitupun punya manajeman sendiri," ungkapnya.

"Dengan Kynya kita jadi sering kolaborasi jadinya setelah itu, dan kebetulan band gue cocok main sama dia. Akhirnya jadi project ini," tandasnya.

KEYWORD :

Kynya Ardhito Pramono Loving You




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :