Jum'at, 03/05/2024 10:52 WIB

Barcelona Urungkan Minat Datangkan Marcus Thuram

Barcelona Urungkan Minat Datangkan Marcus Thuram

Penyerang Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram (Foto: Sports Mole)

Madrid, Jurnas.com - Barcelona dikabarkan telah membatalkan rencana mendatangkan penyerang Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram, yang kini memasuki tahun terakhirnya di klub Bundesliga.

Masa depan pemain 25 tahun itu menjadi subjek spekulasi, pasca muncul minat dari sejumlah klub top Eropa. Namun, Die Fohlen (julukan Monchengladbach, Red) tidak akan putus asa untuk meyakinkan supaya Thuram tetap bertahan.

Dikutip dari Sports Mole yang mengutip laporan Mundo Deportivo pada Senin (13/3), Barcelona urung memboyong Thuram karena masalah kekurangan dana. Barcelona juga kini tak tertarik meski sang pemain akan berstatus bebas transfer.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Bayern Munich muncul sebagai favorit untuk pemain Prancis itu, karena juara Jerman berupaya merekrut pengganti Robert Lewandowski, yang pindah ke Barcelona tahun lalu.

Chelsea, Atletico Madrid, Juventus, dan Manchester United (MU) juga telah dikaitkan dengan Thuram, yang tampil kuat untuk tim Bundesliga-nya selama musim 2022-2023.

Penyerang itu telah mencetak 14 gol dan mencatatkan empat assist dalam 25 penampilan untuk Monchengladbach musim ini, dengan 11 di antaranya datang di papan atas Jerman.

Secara total, Thuram telah mencetak 42 gol dan mencatatkan 26 assist dalam 127 pertandingan untuk timnya saat ini sejak pindah dari Guingamp pada musim panas 2019.

KEYWORD :

Barcelona Marcys Thuram Borussia Monchengladbach Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :