Senin, 06/05/2024 06:27 WIB

Bergerombol Galak Maki Polisi, Nih Muka Preman Debt Collector Menciut Saat Ditangkap

Saat sang preman memaki polisi dengan komplotannya sangat gagah dan galak, saat ditangkap wajahnya menciut.

Salahsatu preman debd collector yang maki polisi ditangkap saat kabur ke Ambon. (Foto: Jurnas/Tangkapan Layar).

Jakarta, Jurnas.com- Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya menangkap satu orang debt collector bergaya preman yang membentak anggota Bhabinkamtimas saat merampas paksa mobil Selebgram Clara Shinta.

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Titus Yudho Uly mengatakan seorang debt collector yang ditangkap berinisial LW. Pelaku diamankan di Saparua, Provinsi Maluku.

Selanjutnya, LW langsung diterbangkan ke Jakarta. Saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, dept collector itu hanya tertuduk dengan tangan terborgol.

"Salah satu debt collector yang viral diamankan di Pulau Saparua, Provinsi Maluku," ujar AKBP Titus Yudho Uly saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (23/2/2023).

Lebih lanjut Titus menjelaskan, penangkapan ini sebagai tindak lanjut perintah Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran terkait penindakan para debt collector tersebut.

"Kami Subdit Resmob komitmen melaksanakan perintah bapak Kapolda untuk melawan aksi premanisme. Kalian bisa berlari, tapi kalian tidak bisa bersembunyi," ujarnya.

 

KEYWORD :

Debt Collector Polda Metro Jaya Preman Clara Shinta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :