Kamis, 25/04/2024 19:45 WIB

Napoli Tegaskan Khvicha Kvaratskhelia Tak Akan Dijual

Napoli Tegaskan Khvicha Kvaratskhelia Tak Akan Dijual

Pemain Napoli, Khvicha Kvaratskhelia (Foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - Napoli menegaskan bahwa pemain sayap Khvicha Kvaratskhelia tidak akan dijual, di tengah ketertarik sejumlah klub top Eropa terhadap pemain 22 tahun itu.

Meski masih berusia relatif muda, Kvaratskhelia yang bergabung ke Napoli dari klub Georgia, Dinamo Batumi, langsung masuk dalam skuat inti Napoli musim ini di bawah asuhan pelatih Luciano Spaletti.

Dia telah mencetak 10 gol dan menyumbangkan 11 assist dalam 19 penampilan liga musim ini, sekaligus membantu Napoli memperlebar jarak 15 poin di puncak klasemen sementara Serie A.

Dia juga mencatatkan dua gol di Liga Champions, dan memberikan assist keempat dalam kompetisi tersebut pada Rabu (22/2) kemarin, ketika Napoli menang 2-0 atas Eintracht Frankfurt.

Dikutip dari Sports Mole pada Kamis (23/2), Kvaratskhelia yang memiliki kontrak di Napoli hingga Juni 2027, dirumorkan bakal meninggalkan Stadio Diego Armando Maradona. Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Manchester City tertarik memakai jasanya.

Namun, direktur Napoli Cristiano Giuntoli menyatakan bahwa raksasa Italia itu tidak siap menjual Kvaratskhelia.

"Khvicha adalah pemain yang fantastis dan kami ingin mempertahankannya. Bahkan tidak perlu menyebutkan label harga khusus untuk menjualnya," tegas Giuntoli.

"Saat ini, Kvaratskhelia tidak untuk dijual. Pasarnya bahkan belum dimulai," imbuh dia.

Agen sang pemain, Mamuka Jugeli, juga belum lama ini mengklaim bahwa Kvaratskhelia sedang fokus untuk memenangkan gelar Serie A pertama Napoli sejak musim 1989-1990.

"Ada banyak minat dari klub lain. Namun, Kvara hanya memikirkan memenangkan Scudetto dan pertandingan Napoli di Liga Champions," tutup Jugeli.

KEYWORD :

Khvicha Kvaratskhelia Napoli Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :