Jum'at, 26/04/2024 07:32 WIB

Martin Zubimendi Tidak Tertarik Pindah ke Arsenal

Martin Zubimendi Tidak Tertarik Pindah ke Arsenal

Gelandang Real Sociedad, Martin Zubimendi (Foto: Sports Mole)

Madrid, Jurnas.com - Gelandang Real Sociedad, Martin Zubimendi mengaku tidak tertarik hengkang ke Arsenal, setelah muncul minat dari pemuncak klasemen sementara Liga Inggris tersebut.

The Gunners sebelumnya telah mendatangkan Leandro Trossard dan Jakub Kiwior di bursa Januari ini. Namun, tim asuhan Mikel Arteta masih berambisi menambah opsi di lini tengah. Salah satu targetnya ialah Zubimendi.

Zubimendi terikat kontrak dengan tim besutan Imanol Alguacil hingga 2027, setelah menandatangani perpanjangan kontrak pada Oktober tahun lalu. Kesepakatan tersebut mencakup klausul rilis sebesar €60 juta.

Menurut laporan Carrusel Deportivo yang dikutip Sports Mole pada Selasa (24/1), Arsenal mengindikasikan bahwa mereka bersedia membayar klausul pelepasan Zubimendi, tetapi pemain Spanyol itu tidak ingin meninggalkan Sociedad pada Januari ini.

Belum diketahui apakah Zubimendi akan berubah pikiran pada musim panas nanti. Namun, Sociedad saat ini berada di peringkat ke-3 Liga Spanyol, dan akan lolos ke Liga Champions musim depan jika mempertahankan posisinya.

Diketahui, Zubimendi merupakan hasil didikan akademi Real Sociedad dan kini telah membuat 120 penampilan senior untuk tim utama. Dia mencetak lima gol dan membuat lima assist sejauh ini.

Pengoleksi satu caps bersama timnas Spanyol itu juga merupakan bagian dari skuat La Furia Roja di Olimpiade Tokyo 2020, memenangkan Copa del Rey bersama Sociedad pada musim 2019-2020, dan juga dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona.

KEYWORD :

Martin Zubimendi Arsenal Real Sociedad Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :