Jum'at, 26/04/2024 12:50 WIB

City Gelar Negosiasi Perpanjangan Kontrak Gundogan

City Gelar Negosiasi Perpanjangan Kontrak Gundogan

Ilkay Gundogan (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Manchester City telah memulai pembicaraan negosiasi perpanjangan kontrak gelandang Ilkay Gundogan. Hal ini dilakukan guna mencegah klub lain, termasuk Barcelona, untuk mendekati pemain Jerman itu.

Sejak bergabung dengan City dari Borussia Dortmund pada 2016 lalu, pemain 32 tahun itu telah tampil dalam 280 pertandingan, dengan mencetak 51 gol dan 15 assist sejauh ini.

Bersama The Citizens, dia membantu klub Kota Manchester memenangkan empat gelar Liga Inggris, satu Piala FA, empat Piala EFL, dan dua gelar Community Shield.

Laporan baru-baru ini menyebut Barcelona sedang mendekati Gundogan, yang bakal kehabisan kontrak pada musim panas 2023. Raksasa Catalan bersedia menjual Franck Kessie untuk memperkuat lini tengah.

Namun, menurut laporan The Athletic yang dikutip Sports Mole pada Senin (23/1), City masih ingin mempertahankan jasa Gundogan. Klub berharap pelatih Pep Guardiola turut membujuknya untuk perpanjangan kontrak dua tahun ke depan.

Diketahui, Gundogan turun dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris melawan Wolverhampton Wanderers pada Minggu (22/1) malam. Kini, dia telah memnukukan 27 penampilan di semua kompetisi musim ini.

KEYWORD :

Manchester City Ilkay Gundogan Info Transfer Perpanjangan Kontrak




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :