Sabtu, 27/04/2024 03:42 WIB

Mourinho Benarkan Zaniolo Bakal Tinggalkan Roma

Mourinho Benarkan Zaniolo Bakal Tinggalkan Roma

Playmaker AS Roma, Nicolo Zaniolo (Foto: Sports Mole)

Roma, Jurnas.com - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho membenarkan kabar yang menyebut Nicolo Zaniolo bakal meninggalkan tim, setelah muncul rumor sang pemain akan merapat ke Tottenham Hotspurs.

Zaniolo memiliki peran penting di Roma. Sebagai playmaker, dia telah mencetak 24 gol dari 128 pertandingan. Musim lalu, dia membantu Serigala Roma memenangkan Liga Konferensi Eropa.

Meski memainkan peran inti, masa depan jangka panjangnya di klub masih tidak pasti. Dengan kontrak tersisa kurang dari 18 bulan lagi, Spurs diyakini tertarik mendapatkan jasanya.

Laporan baru-baru ini menyebut Spurs siap memasukkan satu dari tiga pemain yang bakal dijual, untuk memuluskan kesepakatan. Roma kabarnya ingin membawa Bryan Gil.

"Nicolo Zaniolo telah meminta untuk meninggalkan klub - tetapi saya tidak yakin itu akan terjadi. Proposal saat ini tidak cukup," kata Mourinho dikutip dari Sports Mole pada Senin (23/1).

"Kami hanya membutuhkan proposal yang bagus untuk membiarkan Zaniolo pergi, dan kami belum menerimanya. Perasaan saya pada akhirnya, dia akan bertahan," imbuh dia.

Spurs diyakini tertarik untuk mengontrak Zaniolo dengan status pinjaman dengan opsi untuk pembelian, sementara Roma bersikukuh untuk penjualan permanen.

KEYWORD :

Nicolo Zaniolo AS Roma Jose Mourinho Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :