Sabtu, 27/04/2024 18:59 WIB

Fans Spurs Penendang Ramsdale Didakwa Pasal Penyerangan

Fans Spurs Penendang Ramsdale Didakwa Pasal Penyerangan

Kiper Arsenal, Aaron Ramsdale usai menerima tendangan dari fans Spurs (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penggemar Tottenham Hotspurs yang melakukan tendangan pada kiper Arsenal, Aaron Ramsdale di akhir pertandingan derbi London Utara, didakwa pasal penyerangan oleh Pengadilan Highbury Magistrates.

Pria itu diketahui bernama Joseph Watts, berusia 35 tahun, dan berasal dari Hackney. Dia menjalani persidangan pada Selasa (17/1) kemarin.

"Seorang pria telah didakwa menyerang pemain Arsenal setelah pertandingan di Stadion Tottenham Hotspur pada Minggu, 15 Januari," tulis pihak berwenang dikutip dari Goal pada Rabu (18/1).

Sebelumnya, Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA) dan Spurs mengutuk insiden tersebut. The Lily Whites berkomitmen membantu polisi melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Kami terkejut dengan perilaku suporter yang berusaha menyerang kiper Arsenal Aaron Ramsdale di akhir pertandingan hari ini," tulis Spurs dalam sebuah pernyataan.

"Kekerasan dalam bentuk apa pun tidak memiliki tempat dalam sepak bola. Klub telah meninjau rekaman CCTV untuk mengidentifikasi suporter dan akan bekerja sama dengan Polisi Met, Arsenal, dan Aaron Ramsdale untuk mengambil tindakan sekuat mungkin, termasuk larangan langsung dari Stadion Tottenham Hotspurs," tutupnya.

Kekalahan kontra Arsenal membuat Spurs masih tertahan di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Inggris. Sedangkan Arsenal kian nyaman di puncak klasemen, disusul selanjutnya oleh Manchester City dan Newcastle masing-masing di peringkat ke-2 dan ke-3.

KEYWORD :

Fans Spurs Tottenham Hotspurs Arsenal Aaron Ramsdale Pasal Penyerangan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :