Kamis, 16/05/2024 06:05 WIB

Ancelotti Akui Punya Masalah Pribadi dengan Gattuso

Ancelotti Akui Punya Masalah Pribadi dengan Gattuso

Carlo Ancelotti (Foto: Marca)

Riyadh, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengakui bahwa dirinya memiliki masalah pribadi dengan pelatih Valencia, Gennaro Gattuso.

Hal ini disampaikan jelang pertemuan kedua tim di Piala Super Spanyol pada Kamis (12/1) dini hari di Arab Saudi.

Kendati hubungannya dengan Gattuso tidak baik-baik saja, kedua pelatih ini pernah menikmati masa jaya ketika Don Carlo melatih AC Milan. Saat itu, Gattuso masih menjadi pemain Rossonerri.

"Kami mengalami saat-saat yang sangat menyenangkan. Kami memiliki masalah pribadi yang tidak ingin saya bicarakan," kata Ancelotti dalam konferensi pers jelang pertandingan dikutip dari Marca pada Rabu (11/1).

"Dari tim AC Milan yang saya latih, ada banyak pelatih, masing-masing dengan gaya dan pengetahuannya sendiri. Gattuso, Inzaghi, Nesta," sambung dia.

Dalam wawancara itu, Ancelotti juga menanggpi kritik terkait pemilihan skuat Madrid kontra Villareal akhir pekan lalu, yang berakhir kekalahan 2-1 bagi Los Blancos. Pasalnya, tidak ada satupun pemain Spanyol dalam starter yang diturunkan sang pelatih.

"Itu kebetulan tidak ada orang Spanyol yang bermain. Ciri khas klub ini adalah Spanyol. Dan, terlebih lagi, ini adalah klub universal. Ini adalah klub yang paling banyak menghasilkan orang Spanyol untuk tim nasional Spanyol," tutup dia.

KEYWORD :

Carlo Ancelotti Piala Super Spanyol Real Madrid Gennaro Gattuso




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :