Selasa, 07/05/2024 07:46 WIB

Torres: Menang di Bernabeu Momen Terbaik dalam Hidupku

Torres mengungkapkan bahwa kemenangan timnya melawan Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico, merupakan momentum terbaik dalam hidupnya.

Penyerang Barcelona, Ferran Torres (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Penyerang Barcelona, Ferran Torres mengungkapkan bahwa kemenangan timnya melawan Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico, merupakan momentum terbaik dalam hidupnya.

Musim lalu, El Real takluk dari El Blaugrana di Santiago Bernabeu dengan skor mencolok 4-0. Ferran Torres menyebut kemenangan itu diraih ketika klub sedang dilanda kesulitan.

"Salah satu malam terbaik dalam hidupku, dari segi sepak bola," kata Torres dikutip dari Marca pada Jumat (30/12).

"Saya mencetak gol ketiga melawan Real Madrid di Bernabeu, dan pada saat yang sulit dalam hal klasemen. Itu adalah pertandingan yang luar biasa. Momen yang unik. Lihat saja bagaimana kami merayakannya di ruang ganti," imbuh dia.

Saat ini, Barcelona memuncaki klasemen LaLiga setelah 14 pertandingan, unggul dua poin dari Real Madrid. Meskipun Torres belum memantapkan dirinya sebagai starter yang tak terbantahkan, dia mengaku banyak belajar musim ini.

"Ini adalah musim pembelajaran. Ada saat-saat yang rumit dan indah. Saya telah banyak berkembang sebagai pesepakbola. Mungkin saya belum memberikan yang terbaik, tetapi itu memperkuat saya secara mental dan sepak bola. Saya lebih dewasa. Di tahun kedua ini kita akan lihat Ferran Torres," ujar dia.

"Saya pikir ketika saya bermain sebagai starter atau menit apapun yang saya miliki, saya memberikan sesuatu yang berbeda kepada tim, menerobos ruang. Orang menilai Anda dari gol, tapi saya bukan striker. Saya harus menghasilkan hal-hal lain dan tujuan adalah hadiah untuk pekerjaan itu," imbuh Torres.

Torres beruntung karena pernah dilatih oleh pelatih kelas atas seperti Pep Guardiola di Manchester City, Luis Enrique di timnas Spanyol, dan Xavi Hernandez di Barcelona. Dia mengatakan ketiga pelatih itu membantunya berkembang.

"Saya belum lulus akademi Barcelona, tetapi memiliki ketiganya telah membantu saya. Saya pemain yang berbeda dari saat saya memulai di Valencia," terang Torres.

KEYWORD :

Ferran Torres Barcelona Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :