Kamis, 16/05/2024 07:05 WIB

Gerarrd Yakin Liverpool Lebih Kuat pasca Piala Dunia

Gerarrd Yakin Liverpool Lebih Kuat pasca Piala Dunia

Steven Gerrard (Foto: Sky Sports)

London, Jurnas.com - Legenda Liverpool, Steven Gerrard yakin Liverpool akan tampil lebih kuat di Liga Inggris, pasca jeda internasional Piala Dunia 2022 Qatar.

Tim asuhan Jurgen Klopp saat ini sedang melakukan pemusatan latihan di Dubai. Setelah Piala Dunia 2022 rampung, The Reds akan kembali beraksi untuk mengejar ketertinggalan di klasemen sementara.

"Ya, ini (seperti pramusim kedua). Ini adalah kesempatan untuk mendapatkan banyak pekerjaan di tempat latihan (dan) mengatur ulang beberapa hal," kata Gerrard dikutip dari Goal pada Jumat (16/12).

"Saya yakin Jurgen dan stafnya melakukan banyak hal secara taktis, tetapi juga merupakan kesempatan untuk beristirahat yang sangat dibutuhkan. Mereka telah memainkan banyak sepakbola selama beberapa tahun terakhir, mereka terlibat dalam setiap kompetisi tahun lalu," imbuh dia.

The Reds mengalami kesulitan dalam perburuan gelar, tetapi mereka berada dalam posisi yang baik untuk memperebutkan tempat di Liga Champions musim depan, karena duduk tujuh poin di luar empat besar.

Liverpool setidaknya kuat di kompetisi Eropa saat melaju ke babak 16 besar, di mana mereka akan bertemu Real Madrid pada Februari 2023 mendatang.

Selanjutnya, raksasa Merseyside akan melakoni laga domestik menghadapi jawara Liga Inggris, Manchester City di Piala Carabao pada 22 Desember 2022 nanti.

KEYWORD :

Steven Gerrard Liverpool Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :