Senin, 06/05/2024 07:00 WIB

Tampil Lawan Maroko, Lloris Bukukan Rekor Baru

Tampil Lawan Maroko, Lloris Bukukan Rekor Baru

Sepakan penalti Harry Kane melambung di atas gawang Hugo Lloris (Foto: Goal)

Doha, Jurnas.com - Kiper Prancis Hugo Lloris menyamai rekor penampilan terbanyak Piala Dunia, ketika tampil reguler melawan Maroko di semi final Piala Dunia 2022 Qatar, pada Kamis (14/12) dini hari.

Kini, dikutip dari Sports Mole, pemain Tottenham Hotspurs itu menyamai rekor pertandingan Piala Dunia terbanyak yang dimainkan oleh seorang penjaga gawang bersama dengan kiper Jerman Manuel Neuer.

Dengan Prancis akan memainkan satu pertandingan lagi di final Piala Dunia 2022 Qatar, maka Lloris bisa membuat penampilan Piala Dunia ke-20 yang memecahkan rekor akhir pekan ini.

Pemain 35 tahun, yang dicadangkan untuk pertandingan grup terakhir Les Bleus melawan Tunisia, tampil ke-144 untuk Prancis malam ini dan masih menunggu clean sheet pertamanya di Piala Dunia 2022.

Namun, Didier Deschamps terpaksa melakukan dua perubahan setelah Adrien Rabiot dan Dayot Upamecano sakit, yakni menurunkan Youssouf Fofana dan Ibrahima Konate untuk menggantikan keduanya.

Diketahui, Prancis akan bertemu Argentina di partai final pada akhir pekan nanti. Sedangkan Maroko akan melawan Kroasia untuk memperebutkan medali perunggu pada sehari sebelumnya.

KEYWORD :

Hugo Lloris Prancis Piala Dunia 2022 Rekor Baru




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :