Senin, 06/05/2024 17:11 WIB

Wonderkid Barcelona Lamine Yamal Bidik Rekor Baru

Wonderkid Barcelona Lamine Yamal Bidik Rekor Baru

Lamine Yamal melakukan debut dengan Barcelona (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Wonderkid Barcelona, Lamine Yamal, menargetkan berbagai rekor anyar pasca menjadi debutan termuda di Camp Nou pada usia 15 tahun.

Yamal turun sebagai pemain pengganti saat El Blaugrana melawan Real Betis pekan lalu. Dia menjadi debutan termuda dalam sejarah klub, melampaui rekor yang dicatat Ansu Fati.

"Saya merasakan banyak emosi. Ketika saya pergi ke lapangan, saya terkesan dengan menonton Camp Nou. Tapi, sedikit demi sedikit, semua saraf saya hilang dan saya berusaha senyaman mungkin. Rekan satu tim saya juga banyak membantu saya dan saya berterima kasih kepada mereka," kata Yamal dikutip dari Goal pada Senin (1/5).

"Saya sangat senang bisa mendapatkan rekor ini, tapi saya berharap bisa mengalahkan lebih banyak lagi. Xavi mengatakan kepada saya untuk mendapatkan kepercayaan diri dengan operan pertama," imbuh dia.

Barca saat ini berencana memanfaatkan talenta terbaik, namun perlu membebaskan dana yang akan memungkinkan Yamal terikat pada kontrak profesional.

Jika gagal membuat Yamal bertahan, maka klub-klub raksasa Eropa berpeluang mendapatkan penyerang muda itu untuk bermain di luar Spanyol.

KEYWORD :

Lamine Yamal Barcelona Pemain Muda Rekor Baru




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :