Selasa, 14/05/2024 06:44 WIB

Lewandowski Bocorkan Pembicaraan Rahasianya dengan Messi

Lewandowski Bocorkan Pembicaraan Rahasianya dengan Messi

Robert Lewandowski berbisik ke Lionel Messi (Foto: Goal)

Doha, Jurnas.com - Penyerang Polandia, Robert Lewandowski akhirnya membocorkan pembicaraan rahasianya dengan bintang Argentina, Lionel Messi. Pemain Barcelona itu tampak membisikkan sesuatu ke telinga Messi usai kedua tim bertemu di Piala Dunia 2022.

"Kami berbicara sedikit dan itu menyenangkan. Saya memberi tahu Messi bahwa dia bermain lebih defensif dari biasanya, tapi terkadang itulah yang dibutuhkan tim," ungkap Lewandowski dikutip dari Goal pada Jumat (2/12).

Lewandowski juga menyinggung soal insiden yang membuat Messi sempat marah, karena dilanggar oleh sesama pemenang Penghargaan Terbaik FIFA.

"Itu sangat aneh. Saya berada di tengah lapangan bertahan, tetapi saya tahu saya harus membantu tim," ujar mantan bintang Bayern Munich tersebut.

Dalam laga itu, Messi gagal mengeksekusi penalti usai tendangannya ditepis oleh Wojciech Szczesny. Tapi, gol Alexis Mac Allister dan Julian Alvarez cukup membawa Albiceleste lolos sebagai pemenang Grup C untuk melaju ke babak 16 besar.

Argentina akan menghadapi Australia di babak 16 besar pada akhir pekan mendatang. Sementara Polandia ditantang juara bertahan Prancis 24 jam kemudian.

Diketahui, pertandingan fase grup Piala Dunia 2022 menyisakan laga di Grup G dan Grup H. Portugal dan Brasil sudah dipastikan lolos sebagai pemuncak grup, masih harus melakoni laga terakhirnya.

KEYWORD :

Robert Lewandowski Lionel Messi Polandia Argentina Piala Dunia 2022




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :