Jum'at, 03/05/2024 12:18 WIB

Chelsea Jadikan Piero Hincapie Target Transfer Tahun Depan

Chelsea Jadikan Piero Hincapie Target Transfer Tahun Depan

Bek Bayer Leverkusen, Piero Hincapie (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Chelsea dikabarkan sedang membidik bek Bayer Leverkusen, Piero Hincapie sebagai target potensial di bursa transfer tahun depan. Hincapi bakal diplot sebagai pengganti Antonio Rudiger.

The Blues sebelumnya melakukan investasi di sektor bek selama jendela transfer musim panas, dengan merekrut Marc Cucurella, Wesley Fofana, dan Kalidou Koulibaly. Namun, ketiganya belum tampil memuaskan.

Dengan Thiago Silva yang kini berusia 38 tahun, pelatih Graham Potter diyakini bakal menggaet bek yang lebih muda untuk menjadi opsi di lapangan.

Chelsea, sebagaimana dikutip dari Sports Mole pada Minggu (27/11), sedang mempertimbangkan untuk melakukan pendekatan terhadap Hincapie, yang tampil mengesahkan bersama timnas Ekuador di Piala Dunia 2022 Qatar.

Setelah membantu negaranya meraih clean sheet melawan Qatar di pertandingan pembukaan turnamen, Hincapie menjadi bintang saat negara Amerika Selatan itu meraih hasil imbang 1-1 melawan Belanda.

Pemain 20 tahun itu muncul memantapkan dirinya sebagai pemain reguler di Bayer Leverkusen selama musim 2022-2023, dengan membuat 18 penampilan di Bundesliga dan Liga Champions.

Meskipun Leverkusen berada di paruh bawah papan atas Jerman dan turun kasta ke Liga Europa, Hincapie bermain 90 menit penuh saat timnya mengalahkan Union Berlin, FC Koln dan Stuttgart sebelum Piala Dunia, serta hanya kebobolan satu gol.

Sementara Hincapie memiliki kontrak di Bay Arena hingga 2026, diklaim bahwa Leverkusen mengharapkan tawaran untuk jasanya di balik penampilannya untuk klub dan timnas.

Leverkusen membayar €6,4 juta untuk menandatangani Hincapie pada tahun 2021, dan klub itu berharap setidaknya melipatgandakan biaya penandatanganan itu jika mereka ingin menguangkan sang pemain di masa depan.

KEYWORD :

Piero Hincapie Chelsea Bayer Leverkusen Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :