Sabtu, 03/12/2022 11:53 WIB

Jobseeker App, Solusi Pencari Kerja di Indonesia

Kami fokus untuk mempermudah angkatan kerja di Indonesia (terutama para pekerja kerah biru, pink dan abu-abu) untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keterampilan dan pengalaman mereka.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno menghadiri peluncuran aplikasi Jobseeker. (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Jobseeker Company, perusahaan penyedia jasa dan solusi bagi ketenagakerjaan yang berbasiskan teknologi, luncurkan aplikasi terbarunya, Jobseeker App.

Sebuah platform rekrutmen dengan format sosial media yang memudahkan pekerja lulusan Sekolah Menengah Pertama dan jenjang pendidikan menengah lainnya di Indonesia untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai keterampilan dan pengalaman mereka.

Founder, Chairman & CEO Jobseeker Company, Chandra Ming optimis bahwa Jobseeker App dapat menjadi solusi komprehensif bagi pencari kerja di Indonesia.

“Ini saya rasa bisa dikatakan sebagai Social Recruitment Platform pertama bagi pencari kerja di Indonesia. Download aplikasi Jobseeker App melalui Play Store, dan nikmati kemudahan fitur-fitur yang kami hadirkan dalam mendapatkan pekerjaan serta kesempatan pencari kerja untuk ditawari pekerjaan dari berbagai perusahaan, karena konektivitas dan ekosistem yang kami ciptakan memungkinkan hal ini terealisasi,” jelas Chandra.

Fitur andalan yang ditawarkan Jobseeker App adalah video resume yang dihadirkan untuk menjadi cara baru bagi pencari kerja mengirimkan CV dalam bentuk video yang menceritakan pengalaman serta keahlian yang mereka miliki.

Di tahun 2023, lebih lanjut Chandra menambahkan bahwa dirinya dan tim optimis mampu memenangkan pasar di Indonesia dengan fokus membantu 75 juta orang angkatan kerja lulusan menengah di Indonesia untuk dapat mendapatkan kesempatan bekerja, berkarya dengan semangat menciptakan kualitas hidup yang lebih baik.

“Kami fokus untuk mempermudah angkatan kerja di Indonesia (terutama para pekerja kerah biru, pink dan abu-abu) untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keterampilan dan pengalaman mereka dalam waktu singkat, semua untuk bangsa Indonesia lah, karena semua bisa dapat kerja,” kata Chandra.

Jobseeker Company berkomitmen untuk menghubungkan angkatan kerja di Indonesia dengan kesempatan yang sesuai keterampilan dan pengalaman untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik melalui platform rekrutmen yang diciptakan. Produk dan layanan yang ditawarkan Jobseeker Company pun bervariasi.

Jobseeker Software, menyediakan sistem perekrutan karyawan yang lebih baik untuk dunia bisnis di Indonesia, dengan layanan yang lebih mudah, lebih cepat dengan harga terjangkau dengan Applicant Tracking System (ATS).

Jobseeker Services, membantu tim HR Anda dalam merekrut kandidat terbaik untuk mendukung pertumbuhan bisnis Anda di Indonesia dengan database dari kandidat berkualitas yang kami miliki.

Jobseeker Partners, memfasilitasi pemilik UKM di Indonesia untuk menemukan karyawan yang tepat untuk mendukung pertumbuhan bisnis mereka dengan menggunakan aplikasi kami.

Jobseeker App, platform rekrutmen dengan format media sosial yang memudahkan pekerja lulusan Sekolah Menengah Pertama dan jenjang pendidikan menengah lainnya di Indonesia untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai keterampilan dan pengalaman mereka.

TAGS : Chandra Ming Jobseeker Rekrutmen Angkatan Kerja Media Sosial




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :