Kamis, 16/05/2024 08:14 WIB

Cetak Gol ke Gawang Sampdoria, Barella Ejek Lukaku

Cetak Gol ke Gawang Sampdoria, Barella Ejek Lukaku

Nicolo Barella dan Romelu Lukaku (Foto: Goal)

Milan, Jurnas.com - Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella, mengejek rekan setimnya, Romelu Lukaku pasca mencetak gol ke gawang Sampdoria pada Minggu (30/10) kemarin.

Barella, Stefan de Vrij, dan Joaquin Correa mencetak gol saat Inter mengalahkan Sampdoria di laga lanjutan Serie A akhir pekan lalu. Correa mencetak dua gol dalam pertandingan itu.

Dikutip dari Goal pada Senin (31/10), Barella mengatakan bahwa dia sembari bercanda mengajari Lukaku cara melakukan sentuhan pertama di depan gawang lawan.

"Saya mengatakan kepadanya lihat, begitulah cara melakukan sentuhan pertama! Saya bercanda, kami selalu bermain-main dan mengolok-olok satu sama lain, ini adalah sekelompok pemuda yang hebat dan kami bersenang-senang," ujar Barella.

Penyerang Belgia menerima banyak kritik karena kontrol bolanya yang buruk selama waktunya di Manchester United (MU).

Dia sebagian besar tetap absen sejak bergabung kembali dengan Inter dengan status pinjaman dari Chelsea musim panas ini karena cedera hamstring, dan sejauh ini hanya tampil dalam lima pertandingan untuk klub.

Setelah mengamankan satu tempat di sistem gugur Liga Champions, Inter akan menghadapi Bayern Munich dalam pertandingan grup terakhir mereka pada 1 November mendatang.

KEYWORD :

Nicolo Barella Romelu Lukaku Inter Milan Serie A




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :