Sabtu, 04/05/2024 13:23 WIB

Sukses Welly Ng Raih Award Lewat Produk Natural dan Organik

Founder Beauty Barn Organics, Welly Ng, dinobatkan sebagai salah satu pemenang Indonesia Brand Founders Awards 2022

Founder Beauty Barn Organics, Welly Ng dinobatkan pemenang Indonesia Brand Founders Awards 2022. (Foto; Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Semakin maraknya brand lokal yang ada saat ini, menjadi salah satu bukti semakin banyak pula peminat barang buatan lokal. Dari sekian banyak brand yang muncul dari berbagai sektor seperti fashion atau kuliner, Indonesia memiliki pioner dalam sektor perawatan kesehatan dan kulit khusus untuk anak dengan keluhan alergi, yaitu Beauty Barn Organics.

Sebagai pioner, tak heran jika 13 Oktober 2022 lalu, Founder Beauty Barn Organics, Welly Ng, dinobatkan sebagai salah satu pemenang Indonesia Brand Founders Awards 2022 yang diusung oleh Hypefast dan Forbes Indonesia. Terpilihnya Welly tentu bukan tanpa sebab. Kualitas dan pelayanan yang diberikan Beauty Barn Organics untuk konsumen ternyata membuat konsumen dengan sukarela menominasikan Welly hingga akhirnya menjadi pemenang.

Perjalanan menjadi pemenang ini juga bukan mudah. Mulai dari mengikuti workshop dari penyelenggara, hingga harus mempresentasikan bisnisnya di depan para juri. Tak sembarangan, Gita Wirjawan dan Ilham Habibie menjadi juri dalam ajang ini.

"Tentu ini menjadi kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi saya dan tim Beauty Barn Organics. Namun, ini juga sekaligus menjadi cambukan agar saya dan tim bisa memberikan yang lebih baik lagi untuk anak Indonesia," ujar wanita kelahiran 13 Mei ini.

Beauty Barn Organics sendiri telah berdiri sejak tahun 2012 lalu. Dimulai dari pengalaman Welly yang memiliki anak dengan keluhan alergi, Welly mulai resah ketika anaknya harus terus menerus minum obat demi meredakan alerginya, karena khawatir merusak kesehatan saat dewasa nanti. Akhirnya ibu dua anak ini mulai mencari tahu, apakah ada cara yang lebih aman dan alami untuk meredakan alergi, lalu Welly menemukan phytotherapy. Sebuah pengobatan yang berasal dari tumbuh-tumbuhan.

"Hingga akhirnya, dari dorongan teman, saya mulai dirikan Beauty Barn Organics dari dapur rumah, dengan harapan bisa membantu lebih banyak lagi anak-anak dengan keluhan serupa," tandasnya.

Welly sangat selektif dalam memilih bahan yang digunakan untuk produknya. Selain natural dan organic, grade yang dipilih pun grade tertinggi. Kualitas yang tidak main-main ini pula yang kemudian menjadikan Beauty Barn Organics favorit para Ibu. Selain membuka konsultasi gratis mengenai alergi, Beauty Barn Organics juga menjadi one stop solution untuk masalah alergi.

"Alergi biasanya menyerang ke 3 hal: kulit, pernafasan dan pencernaan. Dan kami punya 3 kategori produk untuk masalah tersebut, ada body care, health care dan home care," jelas Welly.

Lebih lanjut Welly menjelaskan, bahwa meski memiliki produk lengkap, Beauty Barn Organics tidak mengeluarkan produk hanya untuk mengisi kekosongan market, tapi menyelesaikan masalah yang dialami sehari-hari oleh anaknya.

"Anak-anak ada keluhan apa, saya buat racikannya. Jadi, apa yang digunakan anak saya, itu juga yang kemudian saya berikan ke anak- anak Indonesia. Kami tidak menggunakan binatang untuk uji, tapi diuji ke saya karena saya juga memiliki alergi," tandas Welly.

KEYWORD :

Welly Ng Beauty Barn Organics Indonesia Brand Founders Awards




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :