Jum'at, 26/04/2024 12:29 WIB

Van Dijk Siapkan Kejutan jika Dicemooh Fans Rangers

Van Dijk Siapkan Kejutan jika Dicemooh Fans Rangers

Virgil van Dijk (Foto: Getty Images)

London, Jurnas.com - Bek Liverpool, Virgil van Dijk memperingatkan fans Rangers, jelang laga lawatan The Reds ke markas klub Skotlandia itu pekan depan, dalam pertandingan lanjutan Liga Champions.

Sebagai mantan bek Celtic, Van Dijk berharap sambutan dingin dari public Glasgow. Dan jika dia dicemooh, Van Dijk siap memberikan penampilan terbaiknya untuk klub. Pasalnya, pemain Belanda ini punya trek rekor baik saat dia dicemooh fans lawan.

"Terakhir kali saya dicemooh adalah ketika saya bermain melawan Inggris di Portugal di semifinal Liga Bangsa-Bangsa dan kami menang, jadi semoga jika itu masalahnya dan kami menang, maka saya akan memilikinya!" kata Van Dijk dikutip dari Goal pada Kamis (6/10).

"Tapi saya tidak terpengaruh olehnya, saya mencoba memainkan permainan terbaik saya dan untuk melakukan itu fokus harus 100 persen di sana," imbuh dia.

Sebelum melakoni pertandingan melawan Rangers pekan depan, Liverpool terlebih dahulu harus menghadapi Arsenal di Liga Premier. The Gunners saat ini memuncaki klasemen sementara,

Van Dijk dkk juga perlu menemukan cara untuk mengatasi lemahnya sektor pertahanan, yang membuat The Reds hanya mengumpulkan 10 poin dari tujuh pertandingan terakhir Liga Premier.

KEYWORD :

Virgil van Dijk Liverpool Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :