Sabtu, 11/05/2024 03:07 WIB

Fabinho Kesal Fred Jadi Kambing Hitam Kegagalan MU

Fabinho Kesal Fred Jadi Kambing Hitam Kegagalan MU

Fred (foto: Soccerway)

London, Jurnas.com - Gelandang Liverpool, Fabinho, membela rekan setim nasionalnya, Fred, yang saat ini membela MU. Menurut dia, tidak adil menunjuk Fred sebagai salah satu kegagalan MU dalam dua laga perdana Liga Premier musim ini.

"Terkadang saya tidak begitu mengerti kritik terhadap Fred, karena dia adalah pemain reguler, dia selalu memainkan sepakbola yang bagus," kata Fabinho dikutip dari Goal pada Senin (22/8).

"Secara umum Manchester United tidak berhasil di musim-musim terakhir, sehingga Anda mencoba untuk menemukan solusi atau Anda mencoba untuk menempatkan kesalahan pada beberapa pemain, dan kadang-kadang saya pikir Fred adalah pemain itu," lanjut dia.

Fabinho mengatakan, Fred adalah pemain bagus karena selalu menjadi andalan di timnas Brasil. Bahkan, musim lalu Fred merupakan salah satu pemain terbaik Setan Merah, meski MU terlempar dari Zona Liga Champions.

"Musim ini United tidak memulai dengan sangat baik, tetapi saya berharap Fred akan bermain bagus dan United akan tetap bermain seperti ini," ujar Fabinho.

Musim ini, Fred tak lama lagi akan bertandem dengan pemain Brasil lainnya, Casemiro, yang baru saja menyelesaikan kepindahannya dari Real Madrid. Bagi Fabinho, ini akan menjadi duet yang bagus.

"Saya bermain dengannya di tim kedua Real Madrid dan dengan tim nasional. Dia adalah teman, kami selalu mengobrol dan dia pria yang baik," tambah dia.

"Tentu saja, dia akan menjadi rekrutan yang bagus. Casemiro adalah pria yang cerdas, dia adalah pemain yang bagus, dia kuat, dia bagus di udara, jadi tidak akan sulit baginya untuk beradaptasi dengan Liga Premier," tutup dia.

MU akan menghadapi Liverpool pada Selasa (23/8) dini hari. Kedua tim sama-sama belum pernah meraih poin sempurna sejauh ini. Liverpool mengalami dua kali hasil imbang, sedangkan MU dua kali kalah yang menempatkan tim tersebut berada di dasar klasemen.

KEYWORD :

Fabinho Fred Liverpool Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :