Sabtu, 27/04/2024 03:26 WIB

Ronaldo Ingin Hengkang, O`Hara: MU Kayak Kapal Karam

Ronaldo Ingin Hengkang, O`Hara: MU Kayak Kapal Karam

Cristiano Ronaldo (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Cristiano Ronaldo mencuri sorotan publik, setelah mengkonfirmasi niatnya untuk meninggalkan Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas ini.

Hal ini ditanggapi oleh mantan pemain Tottenham Hotspurs, Jamie O`Hara. Dia mengaku paham alasan pemain internasional Portugal itu ingin meninggalkan klub, kendati tetap mendesak Setan Merah mempertahankan Ronaldo.

"Cristiano Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak mereka musim lalu. Dia melangkah di saat-saat besar untuk klub. Dia pergi karena mereka pikir itu adalah kapal yang tenggelam," kata O`Hara dikutip dari Marca pada Rabu (6/7).

"Mereka berantakan karena membiarkannya pergi. Dia membawa tim itu selama berbulan-bulan. Dia berhak untuk mengatakan, `Ini tidak benar, masa depan tidak cerah dengan Manchester United, saya ingin memenangkan trofi`," lanjut dia.

Diketahui, setelah kapten Portugal mengumumkan niatnya untuk hengkang, beberapa klub di Eropa menyatakan minatnya guna mendapatkan jasanya.

Chelsea, Barcelona, dan Bayern Munich dikatakan sebagai favorit utama untuk mengontraknya. Pemilik baru The Blues, Todd Boehly, bertemu dengan agen Ronaldo Jorge Mendes untuk membahas kemungkinan kesepakatan untuk beberapa musim ke depan.

Ronaldo juga bisa menggantikan posisi Robert Lewandowski, yang kemungkinan hengkang ke Barcelona. Jika dia akhirnya mendarat di Allianz Stadium, Ronaldo akan bergabung dengan mantan pemain depan Liverpool Sadio Mane.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :