Sabtu, 27/04/2024 17:21 WIB

LIGA INGGRIS

MU Buru Lassana Diara Gantikan Schneiderlin

Saat ini eks Real Madrid asal Perancis tersebut saat ini masih bermain di salah satu tim Perancis, Marseille, dan berencana untuk bermain di Inggris.

Lassana Diarra mengontrol bola.

Manchester - Mantan pemain Chelsea dan Arsenal, Lassana Diarra menjadi target Manchester United pada bursa transfer bulan Januari ini. Hal ini ditegaskan dengan keinginan sang pelatih kepala Jose Mourinho yang menginginkan servis pemain 31 tahun tersebut, sebagaimana dikutip dari The Sun.

Pemain ini juga sebelumnya pernah diasuh oleh pelatih yang berjuluk the special one saat di Chelsea dan Real Madrid, yang mungkin akan menjadi modal untuk mendatangkan pemain gelandang bertahan tersebut.

Diarra dikabarkan akan menempati posisi gelandang bertahan untuk mengganti Morgan Schneiderlin yang kemungkinan akan pindah ke salah satu tim Inggris yaitu West Brom atau Everton. Namun, kabar mengatakan bahwa proposal Everton untuk Schneiderlin telah ditolak United.

Saat ini eks Real Madrid asal Perancis tersebut saat ini masih bermain di salah satu tim Perancis, Marseille, dan berencana untuk bermain di Inggris.

Hingga pekan ke-20, United masih berada di peringkat keenam klasemen sementara. Grafik permainan Juan Mata dkk mulai menunjukkan kenaikan, setelah beberapa laga kemenangan mulai menghampiri skuad asuhan Jose Mourinho. United memiliki poin sama dengan Tottenham Hotspur, 39, yang berada di peringkat kelima, namun the Spurs masih memainkan laga ke-20 besok Kamis kontra Chelsea.[]

KEYWORD :

lassana diarra morgan schneiderlin manchester united




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :