Sabtu, 27/04/2024 13:55 WIB

LIGA INGGRIS

MU Tekuk 10 Pemain West Ham

Namun, sepanjang babak pertama belum tercipta gol. Pada menit ke-15, Sofiane Feghouli dikartu merah oleh wasit Mike Dean setelah bertubrukan dengan Phil Jones.

Juan Mata usai lesakkan gol ke gawang West Ham.(foto:@ManUtd)

London - Bermain di kandang West Ham United pada Selasa (3/1/2017) dinihari WIB, Manchester United berhasil menekuk sepuluh pemain West Ham United di London Stadium dengan skor 0-2. Gol dicetak oleh Juan Mata pada menit ke-69 dan sepakan Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-78.

Juan Mata dkk menampilkan pola menyerang dari menit awal pertandingan. Namun, sepanjang babak pertama belum tercipta gol. Pada menit ke-15, Sofiane Feghouli dikartu merah oleh wasit Mike Dean setelah bertubrukan dengan Phil Jones, bek kanan United. Keunggulan pemain ini langsung dimanfaatkan secara baik oleh United. Pogba dkk langsung bermain menekan terus.

Pada menit ke-69, Juan Mata mencetak gol keempatnya dalam musim ini. Tendangan kaki kiri mata langsung menghempas ke dalam jala dan tak bisa diantisipasi oleh Darren Randolph, kiper West Ham. Pada menit ke-78, Ibrahimovic menggandakan keunggulan United melalui sepakannya.

"Kami harus menang. Kami tahu hasil dari kompetitor kami sehingga kami harus mendapatkan tiga poin," ucap Juan Mata, yang melesakkan gol pertama ke gawang West Ham United, usai pertandingan. Sementara itu, menurut rekan satu timnya, Marcus Rashford, bahwa kemenangan pada laga tersebut sangat penting bagi United.

"Itu sangat penting bagi kami untuk mendapat kemenangan hari ini. Kam isangat senang dengan hasilnya," ucap Rashford usai pertandingan.

Kemenangan pasukan Jose Mourinho ini masih menempati posisinya di peringkat keenam pada klasemen sementara liga primer Inggris. Skornya sama dengan Tottenham Hotspur, yaitu 29 poin, namun the Spur belum memainkan laga keduapuluhnya.[]

KEYWORD :

manchester united west ham united juan mata




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :