Rabu, 15/05/2024 14:28 WIB

Bruno Fernandes Kecelakaan saat Pergi ke Lokasi Latihan

Bruno Fernandes mengalami insiden kecelakaan mobil saat menuju lokasi latihan Manchester United (MU) di Carrington, pada Senin (18/4) pagi. Beruntung, pemain Portugal itu berhasil selamat dari cedera serius.

Playmaker MU, Bruno Fernandes mengalami kecelakaan mobil (Foto: Daily Star)

London, Jurnas.com - Bruno Fernandes mengalami insiden kecelakaan mobil saat menuju lokasi latihan Manchester United (MU) di Carrington, pada Senin (18/4) pagi. Beruntung, pemain Portugal itu berhasil selamat dari cedera serius.

Dikutip dari Daily Star pada Selasa (19/4), pasca kecelakaan Fernandes tetap berlatih bersama tim, menjelang pertandingan tandang Liga Premier kontra Liverpool pada Rabu (20/4) besok.

Menurut laporan, semua pihak yang terlibat dalam kecelakaan tidak terluka, termasuk Fernandes yang mengendarai mobil mewah, Porsche.

Pelatih MU, Ralf Rangnick mengonfirmasi bahwa Fernandes tetap tersedia untuk pertandingan penting lawan Liverpool, meski baru saja mengalami kecelakaan.

"Ya, dia berlatih bersama tim. Jelas kecelakaan itu terjadi dalam perjalanan ke Carrington. Sejauh yang saya tahu, tidak ada yang terluka. Dia baik-baik saja dan dia akan baik-baik saja untuk besok," tegas Rangnick.

Diketahui, MU berjuang finis di posisi empat besar Liga Premier agar masuk ke zona Liga Champions musim depan.

Skuat asuhan Rangnick mendapatkan lampu hijau setelah Arsenal dan Tottenham Hotspurs sama-sama kehilangan poin selama akhir pekan, yang memungkinkan United untuk memperkecil jarak.

Setan Merah saat ini berada di urutan kelima, memiliki poin yang sama dengan Spurs, dan unggul tiga poin dari Arsenal, yang masih menyimpan satu pertandingan.

KEYWORD :

Bruno Fernandes Manchester United Kecelakaan Mobil




JURNAS VIDEO :



PILIHAN REDAKSI :