Sabtu, 27/04/2024 02:41 WIB

Ronaldo Masih Optimistis MU Bisa Finis Empat Besar

Cristiano Ronaldo memberikan kata-kata penyemangat untuk skuat Manchester United, yang saat ini berjuang untuk finis minimal di empat besar musim 2021/2022.

Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Cristiano Ronaldo memberikan kata-kata penyemangat untuk skuat Manchester United, yang saat ini berjuang untuk finis minimal di empat besar musim 2021/2022.

Setan Merah kini duduk posisi ke-7 klasemen sementara Liga Premier, tiga poin di belakang Tottenham yang berada di urutan keempat dengan hanya delapan pertandingan tersisa untuk dimainkan. Namun, menurut Ronaldo, MU masih memiliki peluang.

"Masih banyak hal yang harus diperjuangkan hingga akhir musim, dan kami tidak akan pernah berhenti untuk mencapai tujuan yang masih mungkin dan dalam jangkauan kami," kata Ronaldo dalam unggahan Instagram pada Rabu (6/4).

"Terima kasih kepada semua orang yang memilih penghargaan Goal Of The Month dan Player Of The Month. Ayo lakukan lebih banyak lagi!" lanjut dia.

"Ayo bertarung sampai nafas terakhir kita! Ayo berjuang, Setan Merah!"

Dikutip dari Goal, Ronaldo yang menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi satu tahun tambahan setelah kembali ke United, telah bermain dalam 33 pertandingan di semua kompetisi sejauh musim ini.

Mantan striker Real Madrid ini telah mencetak 18 gol, termasuk hat-trick yang menakjubkan dalam pertandingan terakhirnya melawan Tottenham, dan juga telah mencatatkan tiga assist.

Ronaldo melewatkan pertandingan pertama Setan Merah setelah jeda internasional melawan Leicester City karena sakit, tetapi bisa kembali ke line-up Rangnick untuk perjalanan penting ke Everton pada akhir pekan nanti.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :